ADVERTISEMENT

Syok Berat Alami Keguguran, Jessie J Tetap Profesional Tampil di Atas Panggung: Menyanyi Akan Membantu Saya 'Sembuh'

Kamis, 25 November 2021 09:22 WIB

Share
Jessie J Alami Keguguran (Foto: @jessiej/Instagram)
Jessie J Alami Keguguran (Foto: @jessiej/Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID – Penyanyi asal Inggris, Jessie J telah membagikan beberapa berita keguguran yang memilukan.

Wanita yang sudah mengonfirmasi perpisahannya dari Max Pham bulan lalu, melalui Instagram pribadinya memberi tahu para penggemarnya bahwa dia menderita keguguran pada Rabu (24/11/2021).

Jessie J (33) mengatakan kepada 10,4 juta pengikutnya bahwa dia telah kehilangan bayinya menjelang pertunjukannya di L.A pada hari Rabu, setelah mengetahui tidak ada lagi detak jantung beberapa jam sebelumnya.

Berbagi foto dirinya memegang tes kehamilan positif dan gambar kedua dari kutipan, bintang Inggris dengan berani mengakui bahwa dia masih akan naik ke panggung untuk membantunya melewati kesedihan.

"Kemarin pagi saya tertawa dengan seorang teman yang mengatakan 'serius, bagaimana saya akan melewati pertunjukan saya di LA besok malam tanpa memberi tahu seluruh penonton bahwa saya hamil'," kata Jessie J, dikutip Poskota.co.id dari Daily Mirrorpada Kamis (25/11/2021).

"Kemarin sore saya takut memikirkan untuk melewati pertunjukan tanpa mogok ..."

Dia kemudian menjelaskan bahwa setelah menjalani pemeriksaan ke-3, dia dengan sedih diberitahu bahwa tidak ada lagi detak jantung dijaninnya.

Setelah merenungkan bahwa dia mungkin menyesal berbagi berita yang mengecewakan secara online, dia menegaskan bahwa dia masih akan tampil nanti malam.

"Yang saya tahu saya ingin bernyanyi malam ini. Bukan karena saya menghindari kesedihan atau prosesnya, tetapi karena saya tahu bernyanyi malam ini akan membantu saya," akuinya.

Jessie terus menjelaskan bahwa dia hanya melakukan dua pertunjukan dalam dua tahun dan dia merasa bahwa jiwanya “sangat membutuhkannya".

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT