2 Mobil Listrik Mungil Wuling di IEMS 2021

Rabu, 24 November 2021 15:24 WIB

Share
2 mobil listrik mungil Wuling di di IEMS 2021. (Foto/muhamad ichsan)
2 mobil listrik mungil Wuling di di IEMS 2021. (Foto/muhamad ichsan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pada ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021, Wuling Motors (Wuling) semakin menunjukkan kesiapannya dalam industri kendaraan selama pameran berlangsung dari tanggal 24-26 November 2021 di Gedung Manajemen ORPPT-BRIN Kawasan Puspiptek Serpong, Tangerang Selatan.

Pada IEMS 2021, Wuling mengusung tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ dengan membawa serta kendaraan listriknya yang mengusung platform Global Small Electric Vehicle (GSEV) untuk diperkenalkan lebih lanjut kepada masyarakat setelah sebelumnya tampil di GIIAS 2021.

“Tahun ini merupakan kali kedua keikutsertaan Wuling dalam Indonesia Electric Motor Show,” buka Han Dehong, Vice President of Wuling Motors dalam keterangan resminya, Rabu 24 November 2021.

“Wuling kembali berpartisipasi sebagai bentuk langkah nyata komitmen kami untuk mendukung program pemerintah Indonesia dalam hal percepatan elektrifikasi kendaraan dan kali ini fokus untuk memperkenalkan GSEV, sebelum nantinya memasarkan kendaraan listrik di Indonesia di tahun depan,” jelasnya.

Wuling menampilkan dua lini kendaraan listrik dengan platform GSEV.

Platform yang pengembangannya telah memiliki beragam lini produk di negara asalnya ini merupakan wujud inovasi untuk menjawab kebutuhan kendaraan ramah lingkungan.

GSEV memiliki dimensi compact namun tetap mengutamakan kenyamanan dengan kabin yang lega.

Ada dua konfigurasi bangku yang bisa diaplikasikan yakni dua bangku ataupun empat bangku.

GSEV juga cocok untuk digunakan sehari hari karena platform ini mengedepankan kemudahan dalam pemakaiannya.

Hal tersebut dibuktikan dengan daya jelajah mulai dari 120km sampai dengan 300km serta dukungan pengisian baterai yang mudah dan fasilitas fast charging.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar