Bagikan Helm Gratis, Warnai Operasi Zebra Maung Pandeglang

Rabu, 24 November 2021 14:54 WIB

Share
Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah memberikan helm kepada salah seorang pengendara di operasi Zebra Maung. (Foto/polrespandeglang)
Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah memberikan helm kepada salah seorang pengendara di operasi Zebra Maung. (Foto/polrespandeglang)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Kapolres Pandeglang bagikan helm gratis, warnai operasi Zebra Maung di yang digelar Satlantas Polres Pandeglang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah turut membagikan helm dan masker kepada sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Bhayangkara tepatnya di Depan Gedung Graha Pancasila Pandeglang, pada Rabu (24/11/2021).

Kapolres mengatakan, bahwa dalam Operasi Zebra Maung 2021 ini, pihaknya lebih mengedepankan edukasi kepada para pengendara.

Baik itu tentang kepatuhan tertib berlalulintas maupun kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan saat berkendara.

"Kita ingin memberikan edukasi kepada masyarakat, dalam hal kepatuhan disiplin kamsel tibcarlantas, kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat kita disini untuk tetap patuh terhadap prokes," kata Belny.

Dengan dilakukannya kegiatan Operasi Zebra Maung 2021, yang mengedepankan edukasi ini.

Belny berharap, agar masyarakat bisa lebih bijak lagi dalam mematuhi aturan berkendara maupun aturan protokol kesehatan guna terciptanya kamsel tibcarlantas, serta terhindar dari Covid -19.

"Harapan kita kedepan masyarakat Pandeglang ini bisa lebih bijak lagi dalam berkendara dan kedisiplinan protokol kesehatan," harapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati menyampaikan, bahwa sedikitnya ada 20 unit helm yang dibagikan kepada para pengendara yang tidak menggunakan helm. 

Selain diberikan helm, pihaknya juga tetap memberikan surat teguran kepada para pengendara yang tidak mematuhi aturan berlalulintas.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar