ADVERTISEMENT

One Piece RED Segera Tayang Tahun 2022 Mendatang, Kabar Bahagia untuk Pecinta Anime Nih!

Senin, 22 November 2021 21:43 WIB

Share
Kabar Bahagia untuk Pecinta Anime, One Piece RED Segera Tayang Tahun 2022 Mendatang (Twitter)
Kabar Bahagia untuk Pecinta Anime, One Piece RED Segera Tayang Tahun 2022 Mendatang (Twitter)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Menariknya lagi, di akhir teaser, ditampilkan tokoh yang punya peran penting sepanjang serial One Piece ini tayang. Siapa lagi kalau bukan Shank.

Pria berambut merah ini merupakan mantan anggota legendaris Bajak Laut Roger, satu-satunya kelompok yang berhasil menaklukan Grand Line.

Selain itu, dia adalah bajak laut yang menginspirasi tokoh utama dari serial One Piece ini, yakni Luffy yang melakukan perjalanannya sebagai bajak laut.

"Namun faktanya, dia merupakan orang pertama yang menganimasikan Luffy di dunia ini. Apakah kalian tahu itu?" tulis Oda sensei, yang dikutip oleh Poskota.co.id dari akun twitternya @Eiichiro_Staff, Senin (22/11/2021).

Film ini akan diawasi langsung oleh pembuat One Piece, Eiichiro Oda. Film tersebut juga akan menjadi kanon terhadap lini cerita One Piece. Menurut Oda, film ini lahir dari keinginannya untuk menambahkan karakter wanita baru di serial ini.

"Sekarang kami memiliki lebih banyak 'kejutan' di gudang untuk Anda. Film baru 'RED'! Biarkan fantasi Anda memicu imajinasi Anda sambil menantikannya!" ujar Eiichiro Oda.

Film baru ini akan disutradarai Goro Taniguchi. Dia adalah seorang veteran di industri anime yang sebelumnya mengerjakan banyak entri seperti franchise Mobile Suit Gundam dan Code Geass. Menurut Oda, Taniguchi adalah orang pertama di dunia yang menganimasikan Luffy.

Diketahui, Goro Taniguchi sebelumnya juga pernah menyutradarai OVA (Original Video Animations) One Piece: Defeat Him! The Pirate Ganzack! pada 1998.

Sampai hari ini, franchise One Piece sudah memproduksi 14 film, selain juga anime dan manga-nya. Sampai dengan Red (2022), total ada 15 film yang menjadi bagian dari rangkaian cerita semesta One Piece.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, film pertama One Piece adalah One Piece: The Movie yang tayang pada 4 Maret 2000. Kini, dua dekade setelahnya, film One Piece yang ke-15 akan kembali rilis pada 2022 mendatang. (Christin Yuliana)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT