ADVERTISEMENT

Suka Aroma Manis? Pas Banget, Ini 7 Rekomendasi Parfum Buat yang Bisa Kamu Gunakan

Sabtu, 20 November 2021 12:06 WIB

Share
Ilustrasi Wanita Pakai Parfum (Foto/pinterest/@stylemepretty)
Ilustrasi Wanita Pakai Parfum (Foto/pinterest/@stylemepretty)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Parfum adalah ikon wajib yang digunakan bagi setiap orang terutama perempuan, karena wangi merupakan salah satu first impression kita kepada seseorang.

Terlebih ketika kita sering beraktifitas diluar ruangan, maka parfum adalah salah satu andalan yang digunakan untuk membuat diri kita wangi.

Setiap orang memiliki aroma wangi favorite yang berbeda-beda, seperti manis, fresh, wangi kayu-kayuan atau lainnya.

Namun umumnya perempuan memiliki wangi favorite yaitu aroma manis, karena wangi manis biasanya tahan lebih lama dan awet, tetapi tergantung jenis parfumnya juga.

Berikut beberapa rekomendasi parfum aroma manis yang bisa kalian pakai:

1. The Body Shop Vanilla

Pecinta aroma manis bakalan suka banget sama parfum yg satu ini. Wangi parfum yang satu ini aroma manis dan warm, tapi masih ada kesan freshnya dikit.

Meskipun parfum ini judulnya vanilla, wangi yang dikeluarkan itu bukan hanya aroma vanilla saja, tapi masih ada aroma fruity.

Parfum ini sangat cocok untuk daily loh, the body shop aroma vanilla ini terdiri dari 2 jenis, bodymist dan EDT.

2. Victoria Secret Coconut Possion

Parfum ini cocok bangat buat kalian pecinta manis. Ingredients yang terdapat didalamnya yaitu ada vanilla dan coconut.

Perpaduan manisnya vanilla dan coconut bikin kalian wangi dan pengen cium-cium terus. Ketahanan wanginya cukup lama sekitar 3 jam.

3. Victoria Secret Bare Vanilla

Aroma wangi parfum yang satu ini yaitu manis agak kuat sih diawal, namun setelah beberapa jam lebih memudar sehingga jadi manis soft yang lebih lembut. Wanginya lumayan tahan lama dan nempel gitu di pakaian.

4. Victoria Secret Velvet Petals Frosted

Velvet Petals oleh Victoria Secret ini adalah wewangian Floral untuk wanita. Victoria Secret Velvet Petals menampilkan perpaduan seksi hangat dari glasir almond manis dan kayu cendana krem. Wewangian bunga yang lembut dengan sentuhan tambahan dari aroma gourmand yang nyaman.

5. Yves Saint Laurent Black Opium EDP

Buat kaum yang cinta bangat sama wangi vanilla wajib bangat cobain ini. Wangi manis vanilla yang terkesan dark mysterious dan elegant.

Didalam notesnya tertulis ada vanilla, coffee, white floral, fruity, woody & powdery, behhhh tidak perlu diragukan lagi bukan dengan parfum yang satu ini, ketahanannya pun bisa sampai berhari-hari loh.

6. HMNS Orgasm

Parfum yang satu ini terkesan mewah namun ada sentuhan wangi vanillanya. Ide awal dari pargum ini adalah dengan memadukan semua notes yang paling banyak disukai.

Akhirnya setelah banyak percobaan, mereka pun menemukan bahwa rahasia aromanya terletak pada vanilla beans, alih-alih vanila biasa.

7. Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540

Parfum yang satu ini sudah tidak diragukan lagi pastinya, yaitu wangi manis dan terkesan mewah.

Untuk notes nya sendiri, parfum ini tuh punya aroma oriental floral yang bisa banget dipakai sama perempuan ataupun laki-laki. Wanginya merupakan kombinasi dari saffron, jasmine, amberwood, ambergris, fir resin dan cedar. Ketahanan dari parfum ini bisa sampai seharian loh. (cr03/Aufar Rofyana Asy Syarofi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT