Sertijab Panglima TNI Kepada Jenderal Andika Perkasa, Berikut Ini Penurutan Marsekal Hadi Tjahjanto

Kamis, 18 November 2021 12:17 WIB

Share
  Marsekal Hadi Tjahjanto dan Jenderal Andika Perkasa. (ist)
  Marsekal Hadi Tjahjanto dan Jenderal Andika Perkasa. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Panglima TNI dari Marsekal Hadi Tjahjanto kepada Jenderal Andika Perkasa digelar di Mabes TNI, Jakarta, Kamis (18/11/2021) pagi.

Saa itu, sejumlah material tempur ikut dihadirkan dalam upacara ini, diantaranya 2 unit Meriam Heuris Angkatan Laut, 2 unit Anoa Angkatan darat, 2 unit Panser 450 Angkatan Darat, 1 unit Misral Angkatan Darat, 1 unit MPVC Angkatan Darat, 2 unit Basmaster Angkatan Darat dan masih banyak lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal Andika Perkasa mengatakan, akan tetap melanjutkan ugas-tugas yang sudah dilakukan oleh Marsekal Hadi Tjahjanto.

"Pokoknya tugas kita kan memang sudah dibuat spesifik oleh UU 34. Saya akan melanjutkan tugas-tugas yang sudah dilakukan oleh Marsekal Hadi Tjahjanto. Karena apa? Karena memang itulah yang harus kita geluti. Dan saya akan berusaha yang terbaik untuk melanjutkan," kata Jenderal Andika Perkasa. 

 

 

Terkait Sertijab Panglima TNI kepada Jenderal Andika Perkasa, berikut ini penuturan Marsekal Hadi Tjahjanto, ia mengucapkan terima kasih kepada wartawan.

"Terima kasih rekan-rekan  media sekalian, selaku senior dan apalagi sebentar lagi saya sudah purnawirawan mengakhiri dinas keprajuritan," katanya. 

"Saya tidak henti-hentinya selalu berdoa untuk generasi penerus TNI agar semuanya bisa melaksanakan tugas dengan baik. Jadikan medan penugasan menjadi ladang ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan tugas pokok dapat dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas," katanya. (*)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar