ADVERTISEMENT

Ngeri! Mayat Wanita Ditemukan Oleh Penduduk Desa Usai Diduga Kuat Diserang Oleh Buaya

Selasa, 12 Oktober 2021 12:28 WIB

Share
Buaya Besar Pemakan Orang (Foto: Ist)
Buaya Besar Pemakan Orang (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

MALAYSIA, POSKOTA.CO.ID – Seorang wanita ditemukan tewas setelah adanya yang melaporkan bahwa korban diserang oleh buaya di pantai timur Sabah, distrik Kalabakan, Malaysia.

Warga Desa Kg Serudung Laut menemukan mayat perempuan berusia 22 tahun yang tampak telah dianiaya sekitar pukul 08.00 Minggu (10/10/2021).

Menyadur informasi dari laman The Star, korban yang tak disebutkan namanya itu sebenarnya sudah dilaporkan hilang sejak Sabtu malam (9/10/2021).

Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Sabah mengatakan bahwa mereka menerima panggilan darurat tentang seorang wanita yang diserang buaya pada pukul 20.18 pada hari Sabtu.

Departemen mengatakan tubuh korban ditemukan oleh warga sekitar 300m dari lokasi di mana dia dilaporkan diserang.

Jenazah korban diserahkan ke polisi untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Sementara itu dari kasus penyerangan buaya juga, dilaporkan ada dua pria tewas dalam serangan buaya terpisah di Kepulauan Solomon saat menyelam mencari teripang di malam hari.

Kematian seorang pria berusia 36 tahun dan seorang pria lain berusia 20-an minggu lalu terjadi kurang dari sebulan setelah negara itu mencabut larangan memanen hewan laut, juga disebut beche-de-mer, untuk meningkatkan ekonomi setelah Covid-19.

Asisten Komisaris Provinsi Angkatan Kepolisian Kepulauan Solomon Joseph Maneluga mengatakan dia prihatin dengan serangan itu, yang terjadi hanya selang sehari.

"Saya pikir orang-orang menjadi gila karena pembukaan kembali beche-de-mer," katanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT