ADVERTISEMENT

Dijual! Rumah yang Menginsiprasi Film Horor 'The Conjuring' Dilego Rp17 Milliar, Sudah Termasuk Roh Jahatnya Loh, Berminat?

Kamis, 7 Oktober 2021 13:02 WIB

Share
Rumah yang Menginspirasi Film The Conjuring (Foto: Blueflash Photography)
Rumah yang Menginspirasi Film The Conjuring (Foto: Blueflash Photography)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AMERIKA SERIKAT, POSKOTA.CO.ID – Sebuah rumah angker di Rhode Island utara, Amerika Serikat yang telah menginspirasi adanya film horror The Conjuring pada tahun 2013 lalu kini dijual pemiliknya dengan harga sebesar 1,2 juta dollar atau sekitar Rp17 milliar.

Terletak di 1677 Round Top Road di kota Burrillville, rumah seluas sekitar 3.100 kaki persegi yang menghantam pasar, menambahkan bahwa pemiliknya, Jenn dan Cory Heinzen, telah bertemu dengan roh-roh yang juga tinggal disana.

Setelah membelinya seharga 439 ribu dollar pada tahun 2019, pasangan itu menghabiskan empat bulan di satu kamar di lantai bawah sebagai "tanda penghormatan terhadap arwah, membiarkan mereka terbiasa dengan kita alih-alih menerobos masuk," kata Cory, dikutip PosKota.co.id dari laman Wall Street Journal pada Kamis (7/10/2021).

Kemudian mereka menerima sambutan dari penampakan penuh berwarna hitam yang mengintip mereka dari ambang pintu ruangan itu.

"Begitu kami menyadari bahwa kami berdua terjaga dan keduanya melihatnya, itu hilang," katanya kepada surat kabar itu.

"The Conjuring," sekarang menjadi waralaba film horor, didasarkan pada kisah keluarga Perron, yang tinggal di rumah pertanian pada 1970-an, meskipun film aslinya tidak syuting di sana.

Carolyn dan Roger Perron, ditambah lima putri mereka, pindah selama dekade itu dan melihat kejadian aneh - termasuk tempat tidur berguncang di pagi hari, bau daging busuk dan sapu bergerak sendiri dari satu tempat ke tempat lain.

Andrea Perron, putri tertua pasangan itu, dilaporkan mengatakan bahwa penjual tidak mengungkapkan riwayat pembunuhan, bunuh diri, dan pemerkosaan di rumah tersebut.

Daftar tersebut mencatat bahwa properti tersebut dikabarkan dihantui oleh hantu Bathsheba Sherman, yang tinggal di sana pada tahun 1800-an.

Keluarga Perron memanggil penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren pada tahun 1973.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT