Dinar Candy Ogah Pakai Baju Seksi Lagi: Trauma Ketangkep!

Sabtu, 2 Oktober 2021 21:28 WIB

Share
Dinar Candy. (instagram/@dinarcandy)
Dinar Candy. (instagram/@dinarcandy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Disk Jockey (DJ) seksi Dinar Candy mengaku masih mengingat insiden saat dirinya dipanggil oleh pihak kepolisian karena telah dianggap mengumbar aurat menggunakan bikini di pinggir jalan yang ia lakukan beberapa waktu lalu.

Akibat tindakannya itu, Dinar Candy sampai harus berurusan dengan polisi dan dijadikan sebagai tersangka.

Meskipun pada akhirnya wanita seksi itu dibebaskan karena bertindak kooperatif, tetapi dirinya kini masih merasakan trauma yang cukup mendalam.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Dinar Candy kepada Ashanty di konten video kanal YouTube Ngobrol Asik yang diunggah pada Sabtu (2/10/2021).

“Trauma ketangkep. Lagi ngurang-ngurangin konten seksi sih, cuma kan bukan berarti nanti Dinar tidak berpakaian seksi," kata Dinar.

Wanita berusia 28 tahun itu pun berjanji bahwa dirinya akan mulai mengurangi untuk mengenakan pakaian seksi dalam setiap kegiatannya.

“Karena kan Dinar memang suka dengan baju-baju mini. Jadi nanti dipakai lagi, tapi buat saat ini ada trauma," tambahnya.

Akan tetapi Ashanty sempat tidak percaya akan keinginan Dinar Candy untuk berhenti berpakaian seksi.

“Kirain benar-benar berubah, mau tidak pakai lagi," tutur Istri Anang Hermansyah..

Namun, ternyata Dinar hanya akan mengurangi berpakaian seksi agar ke depannya tidak ada kasus lagi yang menerpa dirinya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar