ADVERTISEMENT

Elon Musk dan Grimes Resmi Putus Hubungan Setelah Tiga Tahun Bersama, Padahal Sudah Punya Anak Loh

Sabtu, 25 September 2021 15:22 WIB

Share
Elon Musk dan Grimes Resmi Tak Lagi Berpacaran (Foto: Istimewa)
Elon Musk dan Grimes Resmi Tak Lagi Berpacaran (Foto: Istimewa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Elon Musk dan Grimes secara resmi telah putus hubungan setelah tiga tahun bersama.

Pendiri SpaceX menegaskan bahwa dia dan penyanyi Kanada itu "setengah terpisah" tetapi tetap berhubungan baik dan terus menjadi orang tua bersama putra mereka yang berusia 1 tahun, yang secara epik bernama X A-Xii Musk.

"Kami setengah terpisah tetapi masih saling mencintai, sering bertemu dan berhubungan baik," kata Musk kepada kami.

“Sebagian besar pekerjaan saya di SpaceX dan Tesla mengharuskan saya untuk berada di Texas atau bepergian ke luar negeri dan pekerjaannya terutama di LA. Dia tinggal bersamaku sekarang dan Baby X ada di kamar sebelah.”

Melansir dari laman Page Six, hubungan keduanya pertama kali diketahui pada Mei 2018 bahwa Musk dan Grimes berkencan. Mereka menyambut putra mereka pada Mei 2020.

Mereka terakhir terlihat bersama di Met Gala awal bulan ini, ketika Grimes, 33, berjalan di karpet merah sendirian. Musk, 50, juga menghadiri acara tersebut tetapi hanya bergabung dengannya di dalam.

Dia kemudian mengadakan pesta Met Gala yang berbintang di klub anggota pribadi yang panas Zero Bond, di mana dia bergabung dengan Grimes, dan keduanya difoto meninggalkan New York bersama pada hari berikutnya.

Namun akhir pekan lalu, Musk menghadiri pesta yang diadakan oleh istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin, Nicole Shanahan, sendirian.

Sementara itu, artis "Oblivion" Grimes sedang sibuk syuting acara Fox baru "Alter Ego," di mana dia tampil sebagai juri.

Dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa menyambut bayinya dengan Musk telah membukanya ke dunia kreativitas yang sama sekali baru.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT