Heboh Video Ganjar Pranowo Berjalan Mendampingi Presiden Jokowi, Siap Saingi Puan Maharani di Pilpres 2024 Nih?

Selasa, 14 September 2021 20:21 WIB

Share
Video Ganjar Pranowo Berjalan Dampingi Presiden Jokowi Jadi Sorotan Publik (Foto: Istimewa)
Video Ganjar Pranowo Berjalan Dampingi Presiden Jokowi Jadi Sorotan Publik (Foto: Istimewa)

KLATEN, POSKOTA.CO.ID – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terlihat mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat sedang melakukan peninjauan terkait vaksinasi door to door di Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten pada Senin (13/9/2021) kemarin.

Ganjar meyakini bahwa dengan melakukan vaksinasi secara door to door maka bisa mempercepat program vaksin Covid-19.

selain itu cara vaksinasi seperti ini juga dapat membantu masyarakat yang tidak bisa mendapat akses suntikkan vaksin secara langsung.

"Seperti pesan Pak Presiden tadi, segala cara harus dilakukan agar cepat. Maka upaya vaksinasi door to door ini dilakukan sebagai bagian dari jemput bola. Masyarakat yang tidak bisa mengakses secara langsung, sekarang dijemput. Dan alhamdulillah bisa jalan," ujar Ganjar.

Namun yang jadi sorotan utama bukan mengenai program vaksinasi, tetapi bagaimana cara Ganjar mendampingi Jokowi saat menggelar program tersebut.

Cara Gubernur Jawa Tengah itu berjalan mendampingi Jokowi saat berada di Klaten, Jawa Tengah.

Terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram @ganjar_pranowo, pertama Presiden Jokowi berjalan di depan sambil melambaikan tangannya ke sejumlah warga yang ada di lokasi dan dengan didampingi pengawalnya tepat dibelakangnya.

Setelah itu terlihat Ganjar Pranowo berjalan santai, agak sedikit jauh di belakang Presiden Jokowi.

Ganjar terlihat berjalan sambil melakukan guyonan kepada beberapa warga sekitar dengan menyentuh tangan mereka.

Sejumlah netizen yang merupakan pengikut dari Ganjar Pranowo di Instagram juga banyak yang mengatakan bahwa ada seorang ‘Presiden’ dan juga ‘The Next Presiden’ yang sedang berjalan bersama.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar