Merinding! Belasan Tarantula dan Ular Piton Ditemukan Bersarang di Dalam Kamar Apartemen, Penghuninya Hilang Mendadak

Rabu, 8 September 2021 16:07 WIB

Share
19 Tarantula dan Ular Piton Terdampar di dalam kamar apartemen (Facebook/Drew Desjardins)
19 Tarantula dan Ular Piton Terdampar di dalam kamar apartemen (Facebook/Drew Desjardins)

AMERIKA, POSKOTA.CO.ID – Seorang pemilik apartemen di Kota Maine, Amerika Serikat (USA) merasa kaget saat mengetahui di salah satu kamar ditemukan 19 tarantula dan satu ular piton.

Menyadur dari situs Hindustan Times, diketahui bahwa sebelumnya di kamar itu sudah ada seorang penyewa yang menempatinya, tetapi ia mendadak mengosongkan tempat itu.

Kabar itu menjadi viral usai di unggah oleh Drew Desjardins, yakni seorang penyelamat hewan yang memposting foto tarantula yang telah ia selamatkan dari kamar apartemen itu.

Desjardins mengatakan bahwa empat dari 19 tarantula telah mati dan seekor ular python bola sudah tidak lagi memiliki air alias habis.

Desjardins menulis, “Menerima panggilan telepon dari tuan tanah yang gugup hari ini tentang beberapa hewan terlantar di sebuah apartemen di Auburn. 19 tarantula (4 mati) dan semuanya ilegal di Maine dan seekor python bola yang tidak memiliki air. Semuanya baik-baik saja sekarang. Tidak pernah ada momen yang membosankan di duniaku. Memposting gambar ular dalam ember penuh air, Desjardins juga menulis, “Senang dapat air lagi.”

Dilaporkan dari laman Sun Journal, bahwa Desjardins, yang menyelamatkan makhluk dan merehabilitasi mereka, dipanggil ke apartemen Auburn untuk menyelamatkan tarantula dan ular.

Menurut Daily Mail, tarantula dan ular sanca adalah beberapa hewan yang dilarang dipelihara sebagai hewan peliharaan di Maine.

Netizen mengapresiasi upaya Desjardins di Facebook untuk menyelamatkan hewan-hewan tersebut. Sementara banyak yang mengatakan mereka takut pada tarantula dan ular, beberapa mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Desjardins.

Postingan tersebut, sejak dibagikan, telah mengumpulkan lebih dari 700 reaksi dan juga telah menerima banyak komentar dari orang-orang.

“Saya sangat sedih melihat ini, tetapi, sangat bersyukur Anda ada di sini di Maine dan pemiliknya tahu untuk menghubungi Anda untuk meminta bantuan. Terima kasih banyak. Kalian semua melakukan pekerjaan yang luar biasa,” tulis seorang pengguna Facebook.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar