Komisaris Ancol Geisz Chalifah Saat Terima Karikatur: Seperti Bernostalgia dengan Koran Poskota

Selasa, 7 September 2021 18:56 WIB

Share
Direktur Operasional Poskota, Aby Iskandar (kiri) didampingi Pimred Poskota Tatang Suherman saat memberikan kenang-kenangan karikatur kepada Anggota Dewan Komisaris Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) Geisz Chalifah. (yono)
Direktur Operasional Poskota, Aby Iskandar (kiri) didampingi Pimred Poskota Tatang Suherman saat memberikan kenang-kenangan karikatur kepada Anggota Dewan Komisaris Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) Geisz Chalifah. (yono)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anggota Dewan Komisaris Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) Geisz Chalifah, menerima kenang-kenangan berupa lukisan karikatur wajah dirinya dari Poskota pada Selasa (7/9/2021) siang.

Bertempat di Restoran Ombak Laut Taman Impian Jaya Ancol, kenang-kenangan lukisan karikatur tersebut diberikan langsung oleh Direktur Operasional Poskota, Aby Iskandar didampingi Pimpinan Redaksi Poskota Tatang Suherman.

Dalam bincang-bincang ringan layaknya obrolan warung kopi (Warkop), Pimred Poskota menyelipkan sedikit informasi terkait perkembangan media yang dipimpinnya.

Di siang hari yang hangat khas pesisir Jakarta, tawa cekikan yang selalu menghiasi obrolan dengan ditemani segelas minuman ringan, Tatang menjelaskan bahwa saat ini Poskota sedang berada di jalur positif.

Pasar Poskota, saat ini bukan hanya mengandalkan cetak yang memang sudah menjadi teman minum kopi warga Ibukota selama lebih dari 50 tahun.

Tapi, Poskota juga saat ini sedang menuju pasar digital untuk menggaet pembaca milenial. Meski begitu, Poskota tetap mempertahankan ruhnya dengan menyajikan berita kriminal dan perkotaan khas koran berdiri sejak tahun 1970.

"Sindikasi saja kita di Jakarta ada 10, tapi ini online. Terus kemudian Poskota Jakarta yang khusus Jakarta per-Kecamatan, kanalnya itu. Rubriknya per-Kecamatan," ucap Tatang membuka obrolan.

Dikatakan Tatang, saat ini Poskota juga sedang bebenah disegala aspek. Baik bentuk layout koran dan logonya sampai dengan manajemennya.

Seperti bernostalgia dengan Poskota, Geisz Chalifah pun tampak antusias mendengar perkembangan Poskota yang saat ini sudah menjangkau berbagai daerah melalui media online-nya.

Geisz pun sedikit saran untuk lebih memajukan Poskota kedepannya. Seperti kiat menggaet pembaca milenial yang saat ini sedang keranjingan Tiktok dan kiat lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar