Holywings Kemang Hanya Kena Sanksi Ditutup 3 Hari, Denny Siregar: Ngelawak Nih Pak Satpol!

Senin, 6 September 2021 17:58 WIB

Share
Holywings dirazia oleh petugas gabungan (Instagram/@net2netnews_)
Holywings dirazia oleh petugas gabungan (Instagram/@net2netnews_)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pegiat media sosial, Denny Siregar meyinggung hukuman yang diberikan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang hanya memberikan sanksi penutupan Holywings, Kemang selama tiga hari.

Menurut Denny, pemberian sanksi untuk menutup Holywings Kemang tiga hari sama sekali tidak akan memberikan efek jera apapun.

Jika Holywings Kemang ditutup selama tiga hari atau terhitung dari Senin, Selasa dan Rabu maka pada saat itu Holywings biasanya tidak terlalu ramai pengunjung.

“Ditutupnya Senin, Selasa, Rabu.. Ya gak ngaruh. Wong rame2nya pas Kamis, Jumat, ma Sabtu.. Ngelawak nih pak Satpol..,” tulis Denny Siregar di akun Twitter pribadinya pada Senin (6/9/2021).

Sebelumnya Denny Siregar juga mempertanyakan kebijakan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait dengan adanya kerumunan yang ditimbulkan dari Holywings Kemang.

Ketika melihat adaya kabar ramai yang memperbincangkan kerumunan di Holywing Kemang, Denny ‘mencolek’ Anies Baswedan di akun Twitternya.

“Coba kita tanya @aniesbaswedan, gimana nih nies?,” cuitnya.

Permasalahan Holywings Kemang memang sudah terlanjut ramai diperbincangkan oleh para netizen di media sosial saat ini.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar