Astaga! Bukannya Kabur Setelah Kepergok Mencuri, Pria Ini Malah Nekat Perkosa Seorang Nenek di Dalam Rumah

Sabtu, 4 September 2021 20:32 WIB

Share
Pria Berusia 19 Tahun Tega Memperkosa Seorang Nenek di Sumsel (Foto: @andreli46/Instagram)
Pria Berusia 19 Tahun Tega Memperkosa Seorang Nenek di Sumsel (Foto: @andreli46/Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Seorang pria berusia 19 tahun bernama Wiro Purnama tega memperkosa nenek berusia 63 tahun karena sebelumnya kepergok mencuri.

Aksi jahat Wiro itu dilancarkan di kediaman sang nenek yang berlokasi di Kecamatan Karang Jaya Muratara, Musi Rawas Utara pada Sabtu (29/8/2021).

Tim Beruang Satreskrim Polres Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan (Sumsel) yang mengetahui aksi bejat Wiro itu langsung menembak kakinya.

Akibat ulahnya itu kini Wiro langsung diamankan oleh petugas Polres Musi Rawas Utara yang pada saat itu sedang bersantai di pinggir jalan Desa Sukaraja Kecamatan Karang Jaya.

Polisi terpaksa menembaknya dikarenakan Wiro melawan saat hendak diamankan dan berupaya untuk melarikan diri saat hendak ditangkap.

“Saat mau ditangkap pelaku melakukan perlawanan juga ingin kabur, jadi petugas melakukan tindakan tegas dan terukur ke pelaku,” ucap Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto.

Nenek yang tak terima dengan perlakuan dari Wiro langsung melaporkan kejadian perampokan serta pemerkosaan terhadap dirinya kepada petugas kepolisian.

Kronologi dijelaskan bahwa awalnya Wiro bersama tiga orang pelaku lainnya hendak mencuri di rumah nenek itu. Mereka masuk melalui atap rumah dan kemudian membuka pintu belakang.

Akan tetapi tak berselang lama sang nenek terbangun dan kemudian memergoki Wiro yang sedang mencoba membawa lari barang-barang miliknya.

Bukannya kabur setelah ketahuan mencuri, Wiro justru melakukan hal nyeleneh yakni memperkosa sang nenek. Bahkan korban dikatakan sempat dipukul agar tidak melakukan perlawanan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar