ADVERTISEMENT

Halte CSW Kebayoran Baru Merupakan Halte Tranjakarta Teintegrasi Buka Kesempatan Bagi Mitra Bisnis untuk Join

Sabtu, 4 September 2021 19:24 WIB

Share
Hari Pelanggan Nasional, PT Transjakarta gelar Talkshow oline bertema ‘Hari Pelanggan; Tije untuk Semua’, Sabtu (4/9/2021).
Hari Pelanggan Nasional, PT Transjakarta gelar Talkshow oline bertema ‘Hari Pelanggan; Tije untuk Semua’, Sabtu (4/9/2021).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Direktur Pelayanan dan Pengembangan PT Transjakarta, Achmad Izzul Waro menyebutkan, saat in keberadaan Halte CSW (Cakra Selaras Wahana) yang merupakan Halte Tranjakarta Teintegrasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan masih tahap finishing.

Nantinya, setelah dipastikan rampung pihaknya pun akan melakukan uji coba publik dan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan Transjakarta.

“Dan setelah dibuka, tentunya ini kesempatan juga bagi mitra bisnis yang tertarik untuk joint bisnis seiring dengan harapan kita ketika pandemi turun maka perekonomian pulih bersamaan dengan dioperasikannya CSW,” terangnya dalam acara talkshow ‘Hari Pelanggan; Tije untuk Semua’, Sabtu (4/9/2021).

Acara talkshow ini digelar bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, PT Transjakarta menggelar Talkshow secara oline dengan mengangkat tema ‘Hari Pelanggan; Tije untuk Semua’, Sabtu (4/9/2021).

Juga turut  menjadi narasumber, Ketua Pengurus Harian YLKI, Tulus Abadi dan Ketua DTKJ, Haris Muhammadun. (IG Pt.Transjakarta).

Menurut Izzul, ke depan keberadaan Halte-halte Tranjakarta Teintegrasi ini akan lebih banyak dihadirkan kembali untuk publik sehingga nantinya bukan hanya 1 CSW saja.

“Kita akan terus hadirkan bukan hanya 1 titik dan terintegrasi dengan MRT saja, tapi ke seluruh titik atau rute Tranjakarta yang dapat terintegrasi dengan tranportasi massal lainnya seperti juga dengan Commuterline akan kita bangun ke depannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Izzul, bahwa apa yang dilakukan Transjakarta ini sebagai salah satu inovasi dalam meningkatkan pelayanannya terhadap pelanggan.

Yang mana  juga, pelanggan Transjakarta telah mencapai 1 juta setiap harinya sebelum pandemi Covid-19.

CSW atau Halte Transjakarta Terintegrasi yang ada di Kebayoran Baru ini terhubung dengan Stasiun MRT ASEAN.

Selain itu, mega proyek yang dibangun dengan menelan biaya Rp30 Miliar ini memiliki fasilitas ruang tunggu dan tempat komersial lainnya. (*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT