Peramal Nyai Ratu Kidul Menangis Saat Meramalkan Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ternyata Hal Menyedihkan Ini Bisa Terjadi
Rabu, 25 Agustus 2021 17:24 WIB
Share
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (foto: instagram/@rizkybillar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Peramal Nyai Ratu Kidul tak kuasa menahan tangisnya saat meramal masa depan dari rumah tangga yang dijalin antara artis Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Apa penyebab peramal itu bisa menangis saat meramalkan masa depan dari kedua pasangan tersebut? Seperti diketahui bahwa Nyai Ratu Kidul memberikan ramalannya di akhir tahun 2021 lalu.

Dalam ramalannya itu, Nyai Ratu Kidul meyakini bahwa nantinya di dalam hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan dirusak dengan adanya orang ketiga.

"Akan ada pihak ketiga, nanti setelah menikah, bakal ada kesedihan," ucap Nyai Ratu Kidul sebagaimana dikutip poskota.co.id dari kanal YouTube ‘Ganjil Misteri’ pada Sabtu (1/1/2021).

Ketika mengucapkan ramalannya itu, tampak raut wajah sang peramal mulai memerah dan air mati pun pada akhirnya jatuh serta membasahi pipinya.

Nyai Ratu Kidul akhirnya mencoba menghapus air mata yang ada dipipinya dengan tisu, lalu ia lanjut menjelaskan bahwa orang ketiga yang hadir didalam rumah tangga mereka tidak sepenuhnya keinginan keduanya.

Orang ketiga itu hadir lantaran adanya pengaruh yang dihasut dari orang terdekat dan menyebabkan munculnya sosok penghancur rumah tangganya.

"Tapi, bukan 100 persen karena dorongan masing-masing. 50% dari dorongan masing-masing, 50 persen lagi dari dorongan orang tua dan orang lain," imbuh Nyai Ratu Kidul.

Tak berhenti sampai disitu, Nyai Ratu Kidul beberapa waktu yang lalu juga kembali mengkaitkan ramalan yang pernah ia sebut awal tahun ini.

"Pernah kan saya ramal di akhir tahun 2020 di YouTube, mereka memang akan menikah tapi untuk kelanggengannya coba aja liat nanti. Namanya ramalan kan gak mungkin bs bener 100 persen gak usah diperdebatkan," tulisnya di Instagram. 

Halaman
1 2