ADVERTISEMENT

Hah! Perut Lesti Kejora Terlihat Membuncit, Diduga Hamil di Luar Nikah? Ramalan Pria Indigo Ini Bocorkan Semua Kebenarannya

Jumat, 3 September 2021 17:25 WIB

Share
Lesti Kejora. (foto: indosiar)
Lesti Kejora. (foto: indosiar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Seorang pria indigo bernama Hard Gumay memberikan ramalannya terkait dengan isu yang mengatakan bahwa Lesti Kejora sudah hamil duluan sebelum secara sah menikah dengan Rizky Billar.

Isu tersebut menjadi topik hangat yang diperbincangkan oleh publik saat Lesti Kejora melakukan acara siraman.

Pada saat acara itu berlangsung, terlihat perut dari Lesti Kejora sedikit membuncit seperti wanita yang sedang mengandung atau hamil.

Selain itu yang lebih membuat netizen semakin penasaran adalah saat Lesti Kejora terlihat mencoba menutupi bagian perutnya seakan-akan tidak ingin memperlihatkan perutnya yang diduga tengah hamil.

Melihat isu yang tengah gencar menerpa Lesti Kejora, akhirnya Gumay mencoba untuk memberikan penerawangannya lewat media kartu tarot yang dimilikinya.

“Apakah permasalahan ini akan berdampak terhadap karir mereka (Lesti dan Rizky), apakah karir mereka akan redup dikarenakan isu-isu yang beredar atau apakah bersinar?,” ujar Gumay sebagaimana dikutip Poskota.co.id dari kanal YouTube ANTV Klik pada Jumat (3/9/2021).

Di kartu tarot yang pertama, ia mengambil kartu yang menjelaskan bahwa ada pedang-pedang yang tersimpan dan itu menandakan sebuah keadilan atau justice.

Kartu itu juga memperlihatkan sebuah keyakinan dan sebuah keteguhan untuk menggambarkan kehidupan dari Lesti Kejora.

Lalu yang kedua ada kartu ‘The Magician’, gabungan dari smeua unsur, unsur utama yang ada di dalam kartu tarot dan itu pertanda baik bagi Lesti dan Rizky.

Kemudian Gumay mulai menjelaskan bagaimana kebenaran dari isu yang beredar bahwa Lesti hamil diluar nikah.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT