Mengerikan! Kematian Mbak You Ternyata Sudah Diramal Oleh Paranormal Aceh Ini, Ucapannya Viral Lagi di Medsos
Kamis, 1 Juli 2021 15:28 WIB
Share
Paranormal Bernama Teuku Iqbal Johard Telah Meramal Mbak You Meninggal Sejak Januari 2021 (Foto: Teuku Iqbal Johard/YouTube)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Viral di media sosial ucapan dari seorang paranormal pria bernama Teuku Iqbal asal Aceh yang mengatakan bahwa Mbak You akan meninggal dunia di tahun 2021 ini.

Hal tersebut diungkapkannya secara langsung dari kanal YouTube miliknya yakni ‘Teuku Iqbal Johard’ pada 17 Januari 2021 lalu dengan judul “PERAMAL ACEH RAMALKAN MBAK YOU MATI DITAHUN INI”.

"Di sini saya ingin meramal dia (Mbak You) juga. Saya juga peramal temen-temen walaupun tidak normal ya," tukas Teuku Iqbal.

"Saya melihat ada kerumunan, ramai sekali teman-teman dan si Mbak You ini kayaknya mati di tahun ini teman-teman,” sambungnya.

Lebih lanjut, Teuku Iqbal juga melihat bahwa ada sisi kegelapan yang akan menghampiri Mbak You dan ada kepulan asap di tahun ini.

“Kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasa paranormal," sambungnya.

Peramal Mbak You dikabarkan meninggal dunia, pada Kamis, (1/7/2021). Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Karyawan Mbak You, Adi saat dihubungi oleh awak media.

Mbak You menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

"Mbak You, betul meninggal di Rumah Sakit Premier Bintaro, kira-kira dia dilarikan satu jam yang lalu," ujar Adi.

Lebih lanjut, Adi belum mengetahui penyebab meninggalnya peramal kontroversial tersebut.

Halaman
1 2