Ups Kena Deh! Gegara Lupa Matikan Video, Sepasang Mahasiswa Ketahuan Mesum saat Kuliah Online

Sabtu, 3 Juli 2021 14:13 WIB

Share
Sepasang Mahasiswa Kepergok Mesum saat Kuliah Online (Foto: NaijaOnPoint Media)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Petaka menghampiri seorang mahasiswa di Vietnam yang lupa mematikan video sehingga ketahuan sedang bercinta dengan pacarnya saat sedang berlangsungnya kuliah secara online (daring).

Melansir dari laman World Of Buzz pada Jumat (2/7/2021), menjelaskan bahwa insiden tersebut benar-benar terjadi di Kota Ho Chi Minh ketika seorang dosen yang tengah menggelar perkuliahan memergoki adanya mahasiswa yang sedang bercinta.

Tindakan sepasang remaja tersebut tidak luput dari perhatian dosen dan teman sekelasnya karena pria itu tidak mematikan kameranya.

Semenytara itu media lokal, Lao Dong memberikat laporan bahwa awalnya sang dosen sempat merasa bingung dengan adanya sepasang pria dan wanita yang sedang melakukan adegan ranjang itu.

Pada akhirnya, dosen itu akhirnya menegur mahasiswa itu dan mengatakan bahwa selama perkuliahan berlangsung semua orang yang ada di room kelas online itu melihatnya sedang asik bercumbu dengan pacarnya.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Anda bercumbu dengan pacar Anda di kelas dan sekarang Anda berhubungan seks dengannya selama kelas online." tegur sang dosen.

Setelah ditegur, keduanya baru sadar bahwa aksi mesumnya itu dilihat dan terekam saat kuliah online.

Karena panik, keduanya langsung buru-buru mengenakan pakaiannya dan mematikan kamera.

Namun sayangnya, sebuah video dari kejadian itu sudah menyebar di platform media sosial yang ada di Vietnam.

Insiden tersebut juga sudah dikonfirmasi secara langsung oleh tim komunikasi universitas, mereka menyebutkan bahwa mahasiswa tersebut telah meminta maaf kepada dosen dan teman-teman sekelasnya atas tindakan yang telah ia perbuat dengan pasangannya. (cr03)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler