Untuk sistem buangan, Holger memaksimal saluran pipa dari Honda XR600. [Foto: Bikeexife.com]
Uniknya, pada sistem buangan alias knalpotnya, Holger memodifikasi silincer knalpot CRF250 dengan pipa knalpot Honda XR600.
Bagaimana terlihat kedua silincer knalpot tersebut mengapit buritan belakang, dan membuatnya jauh lebih sexy.
Di sektor bodywork, HB Custom melepas semua bodi plastik yang sejatinya merupakan identitas NX650.
Kali ini, tampak hanya terlihat tangki Yamaha XT500 yang diubah menjadi pusat perhatian.
Tangki Yamaha XT600 tampak padu dengan frame bawaan Honda NX650. [Foto: Bikeexife.com]
Holger mengelas dudukan baru agar sesuai dengan frame, lalu memindahkan lubang pengisian bahan bakar dan memasang penutup dari motor BMW.
Tepat di belakang tangki ada jok dan subframe baru, di mana perubahan subframe pada Dominator sebelumnya terlihat jauh lebih empuk.