ADVERTISEMENT

Polres Jakarta Timur Masih Buru Penembak Sopir Pribadi yang Gagalkan Perampokan Rumah Majikan

Rabu, 21 April 2021 21:20 WIB

Share
Ilustrasi penembakan. (ist)
Ilustrasi penembakan. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jajaran Polres Jakarta Timur masih memburu pelaku perampokan yang menembak sopir pribadi.

Berbekal sepeda motor pelaku yang tertinggal, polisi masih terus melacak keberadaan pelaku yang kini sudah diketahui keberadaannya.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengatakan, pihaknya masih terus memburu pelaku percobaan perampokan yang melukai seorang sopir pribadi M Sofyan, 56. Pelaku yang sempat meninggalkan jejak.

"Sepeda motor Yamaha Mio putih ditinggal pelaku di depan rumah korban," katanya, Rabu (21/4/2021).

Dikatakan Erwin, dari data di kendaraan tersebut, pihaknya kemudian menyelidiki identitas pemilik kendaraan dan diketahui berada di Becakayu.

Hanya, saat didatangi polisi ke alamat tersebut, rumah pemilik motor sudah tidak ada. "Sampai saat ini kita masih menyelidiki kepemilikan motor itu, cuma kita agak masih perlu proses karena tempat tinggal pelaku itu sudah kena gusur, alamatnya di Becakayu itu, KTP itu masih di situ, ini masih proses menyelidiki lagi," ujarnya.

Selain itu, kata Erwin, polisi telah mengamankan rekaman CCTV di sekitar rumah korban. Rekaman CCTV itu didapat dari gereja yang ada di samping rumah korban.

"(CCTV) dari samping rumah korban itu dari gereja, kita ambil dari sana. Mudah-mudahan segera mendapat titik terang untuk menangkap pelaku," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang sopir pribadi menggagalkan aksi perampokan bersenjata api yang terjadi di rumah majikannya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Akibatnya, korban mengalami luka tembak di bagian kepada dari air softgun yang ditembakkan pelaku.

Adalah M. Sofyan, 56, yang menjadi korban dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu (18/4/2021). Pria paruh baya ini sempat berduel dnehan pelaku hingga diberondong tembakan dalam upaya pelaku melarikan diri. 

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Mochamad Ifand
Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT