ADVERTISEMENT

Perampokan di Siang Bolong, Uang Rp50 Juta Milik Juragan Material Dirampas

Kamis, 18 Februari 2021 23:39 WIB

Share
Perampokan di Siang Bolong, Uang Rp50 Juta Milik Juragan Material Dirampas

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Pelaku kejahatan yang melakukan aksinya di wilayah Kabupaten Bekasi semakin nekat.  Mereka tidak lagi takut ditangkap polisi atau bakal berhadapan dengan massa walau beraksi di keramaian dan pada siang bolong.

Seperti aksi kawanan perampok bersenjata tajam yang merampas amplop berisi uang milik seorang wanita yang baru turun dari mobil di Jalan Raya Lemah Abang, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/2/2021).

Selain disaksikan warga, perampokan juga terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Dari rekaman CCTV, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.50. Korban diduga seorang wanita pemilik toko bahan bangunan yang baru pulang dari bank di kawasan Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Pentolan Rampok Minimarket Ternyata Nyambi Ojol, Uang Haram Dipakai Pesta Meras Hingga Konsumsi Narkoba

Dari video rekaman itu terlihat sebelum didatangi satu pelaku perampokan, korban yang mengenakan kemeja dan celana panjang turun dari mobil, persis di depan toko bahan bangunan. Warga sekitar mengenal korban sebagai pemilik toko bangunan tersebut. Tak lama kemudian, satu pelaku yang memakai helm hitam half face, langsung menodongkan senjata tajam jenis badik dan mengancam korban.

Sejurus kemudian, pria berpakaian kemeja biru dan celana panjang jins itu langsung merampas amplop diduga berisi uang yang baru diambil korban dari bank. “Kejadiannya cepat, setelah merampas amplop langsung kabur,” kata Ais (25), saksi mata yang sempat ikut mengejar para pelaku.

“Ada empat orang sepertinya pelakunya,” kata Ais ditemui wartawan di lokasi kejadian, Kamis (18/2/2021).

Diikuti

Dari cerita Ais, korban merupakan pemilik toko bangunan ‘Pratama ‘ yang baru saja mengambil uang di sebuah bank, dan diduga korban sudah diikuti sejak keluar dari bank.

“Sempat saya lihat pelaku datang berbarengan dengan mobil yang ditumpangi korban,” katanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT