ADVERTISEMENT

SELAMAT, Saldo Gratis Rp1.000.000 dari BNI Masuk ke Akun DANA Kamu, Intip Saja di Sini

Kamis, 18 April 2024 16:46 WIB

Share
Saldo Gratis Rp1.000.000 dari BNI Masuk ke Akun DANA Kamu, Intip Saja di Sini (Canva)
Saldo Gratis Rp1.000.000 dari BNI Masuk ke Akun DANA Kamu, Intip Saja di Sini (Canva)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Mantap. sampai hari ini BNI, salah satu bank ternama di Indonesia, masih membuka program spesial yang memanjakan nasabahnya dengan memberikan saldo DANA gratis senilai Rp1.000.000.

Lewat program ini, kamu berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis hanya dengan mengikuti beberapa langkah mudah. Siapa yang tidak tergiur dengan program ini? 

program ini bukan penipuan, BNI bekerja sama dengan DANA, dompet digital terkemuka, untuk memberikan hadiah fantastis ini kepada nasabahnya. Jadi, ikuti program ini dan nikmati saldo gratisnya.

Saldo DANA gratis Rp1.000.000 tersebut akan langsung cair ke dompet digital kamu. Dan, kamu bisa memanfaatkan uang itu untuk berbagai kebutuhan hidup kamu.

Promo ini berlaku dari tanggal 9 April 2024 hingga 8 Mei 2024. Jadi, jangan sampai ketinggalan, buruan cek DANA kamu sekarang.

Ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Download dan install aplikasi DANA di Google Play Store atau App Store.
2. Jika belum memiliki akun DANA, lakukan registrasi terlebih dahulu.
3. Hubungkan akun bank BNI kamu ke DANA.
4. Buka aplikasi DANA dan klik banner "SELAMAT, Saldo Gratis Rp1.000.000 dari BNI Masuk ke akun DANA Kamu".
5. Ikuti instruksi yang diberikan di aplikasi.
6. Promo ini berlaku untuk nasabah BNI yang memenuhi syarat dan ketentuan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi BNI atau DANA.

Promo berlaku untuk pengguna DANA yang aktif top up saldo melalui BNI Mobile Banking, pengguna akan mendapatkan voucher diskon Rp30.000.

Voucher berlaku selama tujuh hari kalender setelah diterima pengguna. Dan, hanya berlaku satu kali atau pengguna dan atau bulan selama masa periode promo.

promo tidak dapat diperjualberlikan dan merupakan kegiatan yang dilarang dan dapat dikenakan sanksi oleh DANA. Apabila tidak mendapatkan promo, kuota promo telah habis atau periode promo telah selesai.

Segera lakukan top up saldo DANA kamu melalui BNI Mobile Banking untuk mendapatkan kesempatan menang saldo DANA gratis Rp1.000.000 dengan minimal transaksi Rp300.000.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT