ADVERTISEMENT

Aksi Perampokan Sudah Pernah Terjadi di Jalan Sukabakti Ciputat Tangsel Satu Bulan Lalu, Kini Perampok yang Sama Menembak Dua Warga

Jumat, 9 April 2021 15:14 WIB

Share
Ilustrasi pistol. (ist)
Ilustrasi pistol. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGSEL, POSKOTA.CO.ID - Empat kawanan perampok yang menembak dua warga Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) ternyata sempat merampok satu bulan lalu.

Keempat pelaku telah melakukan perampokan di salah satu rumah kosong, RT 003 RW 006 di Jalan Sukabakti 1, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat. 

Hal itu diutarakan oleh Ketua RT 004 Mahligai Kencana saat diwawancarai awak media, di kediamannya, Jumat (9/4/2021). 

"Para pelaku ini satu bulan lalu itu sudah melakukan perampokan di satu rumah kosong di sini dan berhasil mencuri barang-barang," ujarnya. 

Saat itu, Mahligai menyebut, aksi keempat perampok itu terekam kamera pengawas atau CCTV (Closed Circuit Television). 

"Berbekal gambar CCTV kami tahu wajah perampok itu dan kami sebarkan ke warga lain untuk mengantisipasi mereka kembali," terangnya. 

Dua pekan pasca perampokan itu, Mahligai mengaku, perampok itu ternyata kembali. Mereka diduga kembali untuk merampok lagi.

"Namun perampok itu tidak berhasil melancarkan aksinya. Warga di sini sempat mengejar, namun akhirnya kehilangan jejak," tuturnya. 

Setelahnya, keempat perampok tersebut kembali untuk merampok di salah satu rumah RT 002 RW 006, pada Kamis (8/4/2021).

"Jadi peristiwa upaya perampokan dan ada penembakan hanya berbeda RT saja. Orangnya tetap sama dan saya yakin itu karena berbekal gambar CCTV itu," paparnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Sumiyati
Contributor: (ridsha Vimanda Nasution/kontributor)
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT