Pengunjung Kafe di Pondok Gede Mendadak Dikeroyok 7 OTK, Korban Dipukul, Ditendang lantas Ditikam
Senin, 21 Desember 2020 19:35 WIB
Share
Ilustrasi pengeroyokan.

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Gerombolan orang tak dikenal (OTK) kembali berulah di wilayah Pondok Gede, Kota Bekasi. Kali ini yang menjadi korban adalah seorang pengunjung kafe di Jalan Raya Jatiwaringin, Kelurahan Jaticempaka.

Korban tiba-tiba saja didatangi sejumlah OTK yang langsung mengeroyok dan menikam dirinya.

Akibat aksi brutal para pelaku, korban, Iwanda Prasetyo (23), dilarikan ke RS Umum Karunia Kasih lantaran menderita luka tikaman di telinga kiri. Informasi dihimpun, kejadian bermula saat korban memesan makanan di kafe tersebut. Tiba-tiba datang segerombolan orang yang tak dikenalinya.

Gerombolan tersebut menanyakan sebuah motor yang terparkir dan menuduh korban telah memukuli temannya. Salah satu dari gerombolan tersebut langsung menusuk korban dengan menggunakan gunting. Selain itu, korban juga ditendang dan dipukuli oleh pelaku lain.

Baca juga: Tak Terima Diajak Cerai, Suami Tikam Istrinya dengan Cara Membabi Buta

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Santri Dirga membenarkan adanya peristiwa itu. “Peristiwanya terjadi pada Sabtu (19/12/2020) malam,” katanya, Senin (21/12/2020). Ia mengatakan para pelaku berjumlah tujuh orang.

Korban saat itu sedang bersama kedua rekannya. Kemudian ada sekelompok orang yang datang mencarinya. Korban lalu diserang dan ditusuk sebanyak 2 kali.

"Tidak lama ada 7 orang yang datang. Salah satu dari mereka menyebutkan 'ini orangnya' lantas ditusuk sebanyak 2 kali bagian bawah telinga sebelah kiri," ucap Dirga.

Baca juga: Pertahankan Sepeda Motor, Suhara Tewas Ditikam Perampok di Depan Rumah

Tak hanya korban, rekan-rekannya tadi juga turut dipukuli oleh orang-orang tak dikenal tersebut. Korban lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Dirga mengatakan, saat ini, pihaknya masih mendalami motif penyerangan dan mengejar para pelaku.

Halaman
1 2