ADVERTISEMENT

Sensasi Pedas SeeJontor, Langganan Pesohor Anti Tekor

Minggu, 13 September 2020 11:05 WIB

Share
Sensasi Pedas SeeJontor, Langganan Pesohor Anti Tekor

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Baca jugaDijamin Aman, Ayam Bakar SeeJontor Terapkan Protokol Kesehatan

SeeJontor memberikan pilihan sambal sebagai pendamping untuk menikmati ayam bakar ini. Sambal andalan SeeJontor dipastikan jadi juara dan beda dari sambal pada umumnya.

"Kami memberikan dua pilihan sambal terbaik kepada para pembeli, bagi yang suka pedas, sambal original SeeJontor bisa menjadi pilihan tepat. Kalau tidak ingin terlalu pedas, bisa memilih sambal terasi. Ikan Nila, Sate kulit, sate tahu dan sate tempe SeeJontor juga menjadi favorit bagi pelanggan kami," terang Coky.

Menu ikan bakar SeeJontor. (ist)Menu ikan bakar SeeJontor. (ist)

Sajian SeeJontor adalah "surga" bagi pecinta pedas. Bukan hanya karena banyaknya cabai, tapi cita rasa bumbu sambal SeeJontor punya kekhasan tersendiri. Namun, jangan khawatir bagi anda yang tidak suka pedas. Karena sambal dan ayam bakarnya terpisah, pelanggan yang tidak suka pedas tetap bisa merasakan sensasinya, karena ayam bakar SeeJontor punya rasa spesial yang memang menggiurkan.

Pesohor

Sementara itu, sudah banyak pesohor termasuk politisi yang telah mencicipi nikmatnya ayam bakar SeeJontor. Di antaranya Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali; Menkominfo, Johnny G Plate; Menparekraf, Wishnutama; pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak; istri Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono; hingga Staf Khusus Presiden, Angkie Yudistia.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate makan siang dengan lauk ayam bakar SeeJontor. (instagram @see_jontor)Menkominfo, Johnny G Plate makan siang dengan lauk ayam bakar SeeJontor. (instagram @see_jontor)

Tidak ketinggalan juga, Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky; Anggota Komisi VI dari Bali, Putu Rudana; Legislator dari Palembang, Wahyu Sanjaya; Bupati Papua, Willem W; Artis Rico Ceper; presenter olahraga, Kamidia Radisti; penyanyi, Brisia Jodie; dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Poempida Hidayatulloh Djatiutomo. “Kediaman mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono juga tercatat pernah memesan banyak paket SeeJontor,” tuntasnya. (ys)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT