Dirumahkan Gegara Pandemi, Mantan Pramugari Ini Malah Viral karena Jualan Lontong Sayur

Minggu, 21 Maret 2021 10:07 WIB

Share
Dirumahkan Gegara Pandemi, Mantan Pramugari Ini Malah Viral karena Jualan Lontong Sayur

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Sosok Meitry Nur Fazrina sebagai penjual lontong sayur kini menjadi buah bibir di media sosial (medsos). 

Meitry banting setir dari profesi pramugari menjadi penjual lontong sayur di wilayah Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Poskota.co.id menyambangi tempat Meitry berjualan lontong sayur. Lokasinya persis di Jalan Raya Kutabumi, Pertokoan Barkah, tepat di seberang Cityplaza.

Baca juga: Berpoligami dengan Pramugari Cantik, Pak Tarno Dikabarkan Bangkrut di Musim Pandemi Virus Corona Karena Sepi Job

Dengan gerobak berwarna merah dan bertuliskan "Rempah Asli Warisan Nenek dan Lontong Sayur Ku" di situlah Meitry berjualan.

"Tadinya mau diberi nama lontong sayur pramugari. Tapi, setelah didiskusikan sama teman dan keluarga, akhirnya namanya jadi Lontong Sayur Ku," ujarnya kepada Poskota.co.id di lokasi, Minggu (21/3/2021).

Mojang asal Bandung itu mengaku, bisnis lontong sayur bekerja sama dengan rekannya yang juga mantan pramugari, yaitu Qorry Natawijaya.

Baca juga: Santap Lontong Sayur di Pasar Tagog Padalarang, Sandi: Rasanya OK OCE Banget

Senasib karena tidak diperpanjang masa kontrak kerja di maskapai penerbangan dampak pandemi Covid-19, Meitry dan Qorry akhirnya memutuskan join menjual lontong sayur.

"Kalau saya mantan pramugari Garuda dan teman di Air Asia. Mulanya dirumahkan dulu, kemudian diumumkan kontrak kerja enggak diperpanjang," ungkapnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar