Sedapnya Asam-asam Iga Kedai Pak Rete, Terasa Benar Gurih dan Kecut Pedasnya

Minggu, 21 Maret 2021 12:01 WIB

Share
Menu makan Asam-Asam Iga dipadu dengan minuman Lee Yu Na bisa membakar lemak dalam tubuh. (ist)
Menu makan Asam-Asam Iga dipadu dengan minuman Lee Yu Na bisa membakar lemak dalam tubuh. (ist)

KALAU kamu termasuk orang yang suka makan makanan enak tetapi khawatir dengan dampak dari lemak yang dihasilkan tak perlu khawatir.

Di Kedai Pak Rete yang berlokasi di Jalan Tb Suwandi No.54 Ciracas, Kota Serang, selain menyediakan makanan enak berlemak juga menyediakan penawarnya agar lemak luntur dari badan.

Warnerry Poetry, pemilik Kedai Pak Rete, mengatakan, setiap orang, termasuk dirinya, pasti ingin makan apa saja, tetapi kalau bisa tidak menyebabkan berat badan naik. Sebab bagi banyak orang, terutama perempuan, berat badan adalah masalah.

Baca juga: Di Kedai Pak Rete, Bisa Makan Enak Tanpa Khawatir Lemak

Memahami akan kebutuhan untuk bisa makan enak, tetapi tidak menyebabkan kegemukan, itulah kemudian mendorong Warnerry membuat makanan dan minuman yang sedap disantap tapi tidak mengkhawatirkan menyebabkan kegemukan.

“Di sini kami menyajikan menu unggulan Asam-Asam Iga,” kata Warnerry, kemarin.

Warnerry mengungkapkan, Asam-Asam Iga di kedainya berbeda dengan pada umumnya, yang teksturnya lebih bening dan hanya mempunyai dua paduan rasa, asam dan pedas.

Baca juga: Maknyusnya Nasi Kebuli Pak Rete dengan Varian Rasa dan Kaya Rempah, Cobain Yuk

“Tapi Asam-Asam Iga di kedai kami mempunyai tekstur kuah yang lebih kental, sehingga dari warnanya saja sudah terlihat tampak berbeda,” ucapnya.

Tekstur kuah yang kental itu, tambah ASN Pemkab Serang ini, berasal dari rempah-rempah yang dibubuhkan. Ada Pala, Kayu Manis dan lain-lainnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar