Peserta Webinar Perubahan Manfaat yang diselenggarakan BPJAMSOSTEK Jakarta Slipi.(ist)

Jakarta

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BPJAMSOSTEK Jakarta Slipi Gelar Webinar 'Perubahan Manfaat'

Jumat 04 Sep 2020, 15:49 WIB

JAKARTA – BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Slipi menyelenggarakan kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2020 yang bertemakan “Peduli di masa Pandemi”. Pelaksanaan kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Suhedi,  Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Slipi mengungkapkan, Hari Pelanggan Nasional merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun pada tanggal 4 September dan merupakan salah satu wujud apresiasi dan penghargaan terhadap loyalitas para pelanggan kepada BPJAMSOSTEK.

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2020 kali ini, lanjut Suhedi,  berbeda dari tahun sebelumnya.  “Di tengah pandemi Covid-19 ini tetap melayani peserta yang mengajukan klaim namun dengan cara Lapak Asik (Pelayanan Tanpa Kontak Fisik).

Selain memberikan penjelasan terkait program yang ada di BPJAMSOSTEK, kami juga memberikan souvenir secara langsung kepada peserta yang datang ke kantor. “Hari pelanggan nasional ini menjadi momentum dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan setiap insan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Slipi kepada seluruh peserta,” kata Suhedi.

Masih dalam rangka hari pelanggan ini ,  juga dilakukan sosialisasi tentang perubahan manfaat BPJAMSOSTEK, Bantuan Subsidi Upah dan Return to Work melalui Webinar kepada perusahaan peserta Cabang Slipi.(tri)

Tags:
Rayakan Hari PelangganNasionalbpjamsostekjakarta-slipigelar webinarperubahan manfaat

Reporter

Administrator

Editor