ADVERTISEMENT

Ini 9 Drama Korea yang Tayang September 2020

Rabu, 2 September 2020 14:10 WIB

Share
Ini 9 Drama Korea yang Tayang September 2020

Drama ini tayang perdana pada 14 September 2020, mengambil slot tayang Senin dan Selasa pukul 21:30 KST di KBS2. 

6. More than Friends

Si keren Ong Seong Wu kembali lagi untuk memikat hati para gadis. “More Than Friends” akan menceritakan kisah tentang dua teman dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun. 

Shin Ye Eun akan berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk teman prianya setelah satu dekade merindukan. Sementara itu, Ong Seong Wu akan berperan sebagai teman Lee Soo yang tiba-tiba mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun berteman.

Drama ini tayang 25 September 2020 mengambil slot Jumat dan Sabtu pukul 11 ​​malam KST di JTBC. 

7. The School Nurse File

Drama ini adalah drama fantasi yang diapatasi dari novel beejudul sama, bercerita tentang Ahn Eun Young (Jung Yu Mi ), seorang perawat yang mengejar dan mengusir hantu dengan cara yang kreatif dan lucu. Dia bekerja sama dengan Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk), seorang guru yang memiliki aura energi luar biasa yang melindunginya, untuk mengusir roh jahat dan memecahkan misteri. Drama ini akan tayang pada   25 September 2020 di Netflix, loh. 

8. 18 Again

"18 Again" diadaptasi dari film Amerika "17 Again", menceritakan kisah seorang suami di ambang perceraian yang menemukan dirinya kembali dalam tubuhnya ketika ia berada di puncak hidupnya 18 tahun yang lalu. 

Hong Dae Young diperankan oleh Yoon Sang Hyun, yang mengubah namanya menjadi Go Woo Young (Lee Do Hyun) ketika ia berusia 18 tahun lagi, sedangkan Kim Ha Neul berperan sebagai istrinya Jung Da Jung. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT