Park Seo Joon dan Kang Ha Neul akan Terlibat Proyek Film Bersama
Kamis, 20 Agustus 2020 08:19 WIB
Share
Kang Ha Neul dan Park Seo Joon. (ist/m magazine)

KOREA - Akan ada reuni spesial dalam film drama Korea terbaru dari Park Seo Joon dan IU, Dream. TH Company memastikan, Kang Ha Neul menjadi cameo dalam film dua sahabatnya tersebut.

Agensi tersebut mengungkapkan bahwa aktor 'When Camellia Blooms' itu begitu bahagia bisa ikut ambil bagian dalam film yang dibintangi dua sahabatnya. Saking senangnya, dia bahkan rela tak menerima bayaran.

"Kang Ha Neul dengan senang menyetujui tampil sebagai cameo dalam film itu, tanpa harus dibayar. Alasannya, karena dia mengenal dekat sang sutradara, Park Seo Joon, dan juga IU," tutur agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Rabu (19/8/2020).

Pertemanan aktor 30 tahun tersebut dengan dua pemeran utama Dream, dimulai pada 2016 dan 2017. Bersama IU, dia sempat beradu akting dalam drama sejarah Scarlet Heart: Goryeo.

Sementara dengan Park Seo Joon, Kang Ha Neul membintangi film Midnight Runners. Rencananya, film Dream yang juga dibintangi oleh aktor Lee Hyun Woo tersebut akan memulai debutnya di box office pada 2021. (mia/ys)

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -