ADVERTISEMENT

Wawancara Lama Park Seo Joon Kembali Mencuat dan Jadi Kontroversi

Senin, 28 Juni 2021 20:39 WIB

Share
Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)
Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Park Seo Joon tiba-tiba menjadi perbincangan hingga menimbulkan kontroversi setelah wawancara lamanya mencuat dan dibahas warganet.

Dalam wawancaran tersebut, pemain drama Itaewon Class itu mengungkapkan tipe ideal wanitanya. Dia mengatakan tidak akan mengubah pemikirannya tentang calon pasangan idealnya.

Park Seo Joon mengungkap perempuan yang menikah dengannya harus meninggalkan pekerjaannya untuk mengurus keluarga.

"Saya tumbuh dalam keluarga seperti itu, jadi saya juga berpikir anak-anak saya harus dibesarkan oleh ibu mereka," ujar Park Seo Joon saat wawancara tahun 2014 lalu, dikutip dari AllKpop, Senin (28/6/2021).

Park Seo Joon menilai anak-anak akan tumbuh dari perspektif masa kecil yang mereka dapatkan.

Dirinya khawatir jika seorang Ibu bekerja, masa kecil sang anak akan kurang bahagia. Sehingga membuat anaknya akan mengarah pada kehidupan yang bermasalah. 

"(Anak) tidak akan memiliki keterampilan sosial yang baik, atau dia bisa berakhir menjadi penjahat menjadi ekstrim," terangnya. 

"Saya akan menjadi sosok kebapakan yang baik bagi mereka, tetapi anak-anak membutuhkan ibu mereka. Itu bisa salah tetapi bagi saya, ini adalah jawaban sekarang," imbuh Park Seo Joon.

Dia kemudian mendeskripsikan tipe wanita ideal yang menarik baginya. Park Seo Joon mengatakan dirinya lebih menyukai wanita yang memicu sisi protektifnya. 

"Saya menemukan wanita yang membawa naluri protektif saya menarik. Saya pikir ketika mereka tinggi, mereka akan baik-baik saja hidup sendiri. Saya suka wanita yang membuat saya khawatir. Dan wanita kurus cenderung seperti itu." papar Park Seo Joon.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT