Film The Marvels yang Dibintangi Park Seo Joon Tayang Tahun 2023

Rabu, 30 November 2022 20:35 WIB

Share
Park Seo Joon bintangi film The Marvels. (Instagram/@bn_sj2013)
Park Seo Joon bintangi film The Marvels. (Instagram/@bn_sj2013)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film "The Marvels" yang dibintangi Park Seo Joon dikabarkan akan tayang pada Juli 2023 mendatang.

Pada Rabu (30/11), Disney Content Showcase 2022 diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura. Pameran tersebut merupakan perayaan peringatan 100 tahun berdirinya Perusahaan Walt Disney dan meninjau konten asli wilayah Asia-Pasifik yang akan dirilis melalui bioskop serta layanan streaming pada tahun 2023. 

“Ini adalah acara yang berarti untuk mengungkap konten regional APAC pada tahun 2023," kata Luke Kang, presiden wilayah Asia-Pasifik The Walt Disney Company, dikutip dari Soompi.

"The Marvels" yang merupakan sekuel dari "Captain Marvel" ini tidak hanya dibintangi oleh Park Seo Joon. Namun, juga dibintangi oleh Brie Larson, Iman Vellani, Tayonah Parris, Samuel L. Jackson. 

Kini, Park Seo Joon menjadi aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel usai Claudia Kim yang membintangi "Avengers: Age of Ultron" dan Ma Dong Seok di "Eternals".

Kendati demikian, terkait peran Park Seo Joon di film "The Marvels" belum diumumkan secara resmi.

Meski, terdapat spekulasi yang mengatakan bahwa Park Seo Joon akan berperan sebagai Amadeus Cho, seorang pahlawan remaja Korea-Amerika.

Marvel Studio baru-baru ini mengumumkan proyek terbaru mereka, yaitu "Ant-Man and the Wasp: Quantumania", "Guardian of the Galaxy Vol.3", dan "The Marvels". Namun, hanya "Ant-Man and the Wasp:Quantumania" yang dipastikan akan tayang pada 17 Februari 2023 mendatang.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar