ADVERTISEMENT

Musisi Dangdut Dapat Bantuan 3000 Paket Sembako dari Pemda DKI Jakarta

Selasa, 4 Agustus 2020 18:50 WIB

Share
Musisi Dangdut Dapat Bantuan 3000 Paket Sembako dari Pemda DKI Jakarta

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Persatuan Daerah Persatuan Artis Musik Dangdut dan Melayu Indonesia (PAMMI) DKI Jakarta ditebar 3.000 paket sembako dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di Graha Etnikom, Jalan Raya Jagakarsa No.39, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria didampingi Walikota Jakarta Selatan Marullah Matalli menerangkan, Pemprov sesuai arahan Gubernur terus memberikan bantuan kepada seluruh warga dan juga komunitas yang terkena dampak covid-19.
 
"Hari ini kami memberikan bantuan kepada komunitas persatuan Artis musik Dangdut dan Melayu Indonesia di lingkungan DKI Jakarta di Jagakarsa, bantuan ini dimaksudkan untuk memberikan pengertian dan kepedulian. Tentu kami juga mengajak kepada dunia usaha dan pihak-pihak lain untuk sama-sama mengikuti program kolaborasi sosial berskala besar untuk membantu sesama," kata Ahmad Riza.
 
Pihaknya berterima kasih kepada PAMMI DKI Jakarta di bawah pimpinan bang Biem Benjamin telah ikut berpartisipasi mendukung berbagai program pemerintah DKI Jakarta, terkait program kebudayaan, seni dan juga kuliner Betawi.
 
"Partisipasi ini sangat berarti bagi kita semua, kami Pemprov dan seluruh warga agar seluruh organisasi komunitas, ormas dan warga agar bersinergi positif untuk melaksanakan protokol kesehatan dan membantu sesama. Yang tidak kalah penting juga, mari kita terus menjaga kebersamaan, kerukunan dan memastikan bahwa kita akan terus menjaga dan melestarikan budaya yang ada di DKI jakarta," ujarnya.
 
Sementara, Ketua DPD PAMMI DKI Jakarta, Biem Benjamin berterima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta telah perduli terhadap warganya. Pasalnya, situasi pandemi COVID-19 terasa sangat sulit terutama bagi penggiat seni seperti penyanyi, pemain musik, serta sound system dan satu panggung, akibat tidak memiliki kegiatan selama beberapa bulan terakhir, khususnya sejak berlangsungnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
 
"Bantuan yang akan diberikan sebanyak 3.000 paket yang nantinya didistribusikan secara berkala. Kebetulan kegiatan ini dihadiri oleh lima DPC tingkat Kota dan Kepulauan Seribu. Hari ini langsung kita data bersama Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia," imbuhnya. (adji/fs)
 
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT