Jennifer Dunn Resmi Bercerai dari Bobby
Rabu, 10 Juni 2020 21:10 WIB
Share
Artis Jennifer Dunn. (ist)

JAKARTA - Artis Jennifer Dunn dan Bobby Michael akhirnya resmi bercerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Sidang tersebut berangendakan saksi dan pembuktian dari wanita yang disapa Jeje itu.

Tak lama-lama, hakim pun langsung memutus sidang tersebut. "Sidang saksi dan pembuktian. Untuk sidang cerai mba Jeje dan mas Bobby tentunya. Tadi sekaligus putusan yang dibacakan majelis hakim," kata A Suprihatin SH, Kuasa Hukum Jennifer Dunn, di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020).


"Alhamdulilah mba Jeje dan mas Bobby sudah bercerai," lanjutnya.
 

Sidang tersebut bisa dikatakan verstek. Sebab pihak tergugat, yaitu Booby Michael tak hadir dalam sidang. Hanya pihak Jennifer Dunn saja yang mengikuti sidang perceraian tersebut di Pengadilan Agama Cibinong.

Jennifer Dunn sendiri sudah menikah siri dengan Faisal Haris. Rumah tangga keduanya hingga saat ini belum dikaruniai anak.

Kedekatan Jeje dengan Faisal Haris menuai pro dan kontra di masyarakat lantaran, Jeje dianggap telah merebut suami orang. Faisal Haris sendiri diduga selingkuh bersama Jennifer Dunn saat masih menjadi suami sah dari Sarita Abdul Mukti. (mia/win)