Jennifer Dunn Bantah Jadi Istri Ketiga Uje

Rabu, 26 Mei 2021 20:01 WIB

Share
Jennifer Dunn, artis.  (foto: YouTube MD Entertainment)
Jennifer Dunn, artis.  (foto: YouTube MD Entertainment)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Jennifer Dunn membantah pemberitaan mengenai istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Jennifer, Firman Chandra di kawasan Bekasi, Jawa Barat. 

"Mbak Jeje mengatakan 'itu bukan saya'," ujar Firman, Selasa (25/05/2021).

Firman menyebut bahwa kliennya merasa terganggu dengan rumor npoligami yang mengaitkan namanya. Perempuan yang akrab disapa Jedun merasa dirugikan lantaran dirinya kini telah memiliki suami. 

Artis 31 tahun meminta kuasa hukumnya untuk segera menyelesaikan masalah ini. Namun menurut Firman, dirinya tak dapat berkutik jika pihak Umi Pipik tidak memberikan klarifikasi sebenarnya. 

"Pasti karena Mbak Jeje terus terang hampir tiap hari hubungin saya ingin ini cepat selesai, tetapi cepat selesaikan sebenernya bantahan yang utama adalah dari Umi Pipik," paparnya.

Selaku kuasa hukum Jedun, Firman berharap Umi Pipik dapat segera mengklarifikasi bahwa Jedun bukanlah istri Uje. Sebagaimana Ibu empat anak itu membersihkan nama Oki Setiana Dewi sebelumnya. 

Pasalnya rumor yang disebut tak berdasar itu bisa saja merusak nama baik keluarga Jedun atapun suaminya, Faisal Harris. 

"Artinya segera hentikan polemik ini berkembang liar karena bagaimanapun akan mempengaruhi harkat martabat keluarga besar Mbak Jeje dan Mas Harris," pungkas Firman. 

Diketahui, Umi Pipik mengejutkan publik dengan membeberkan informasi kalau suaminya poligami. Umi Pipik menyebut Uje memiliki dua istri selain dirinya.

Halaman
Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar