ADVERTISEMENT

Jennifer Dunn Akui Pernah Bertemu Uje Saat Dakwah di Rutan Pondok Bambu

Kamis, 27 Mei 2021 00:23 WIB

Share
Jennifer Dunn (YouTube MD Entertainment)
Jennifer Dunn (YouTube MD Entertainment)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Jennifer Dunn mengungkap pernah bertemu dengan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.  Namun pertemuan itu jauh beberapa tahun lalu.

Kuasa hukum Jennifer Dunn, Firman Chandra mengungkapkan kliennya pertama kali bertemu dengan Uje ketika terjerat kasus narkoba.

Pertemuan Uje dan perempuan yang akrab disapa Jedun itu terjadi di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, beberapa waktu silam. Waktu itu, suami Umi Pipik tersebut diundang untuk berdakwah di sana.

"Mengenal generalized (secara umum), artinya tidak spesifik kenal ngobrol kayak begini," ujar Firman saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/5/2021). 

Pasca hari itu, Firman membeberkan bahwa kliennya tidak pernah lagi menemui almarhum Uje. Pertemuan tersebut tak lebih dari sekadar pendakwah dan jamaah kajian. 

Dia mengklaim tak ada komunikasi intens lanjutan atau sejenisnya.  "Tidak secara personal. Tidak ada pertemuan-pertemuan lagi. Informasi yang saya dapatkan begitu," papar Firman. 

Diketahui, Umi Pipik mengejutkan publik dengan membeberkan informasi kalau suaminya poligami. Umi Pipik menyebut Uje memiliki dua istri selain dirinya.

Hal itu terungkap saat menjadi narasumber di kanal YouTube artis Venna Melinda, beberapa waktu lalu.

Umi Pipik menyebut bahwa istri ketiga Uje berasal dari kalangan artis. Setelah penyataan ini tersebar, munculah berbagai spekulasi mengenai artis yang dimaksud.

Nama aktris Oki Setiana Dewi sempat terseret dalam rumor ini. Namun Umi Pipik segera mengklarifikasi bahwa Oki bukanlah istri ketiga Uje.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT