ADVERTISEMENT

Britney Spears Mengaku Bakar Ruang Gym di Rumahnya

Jumat, 1 Mei 2020 12:10 WIB

Share
Britney Spears Mengaku Bakar Ruang Gym di Rumahnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AMERIKA –  Britney Spears membuat pengakuan mengejutkan lewat video yang diunggahnya di Instagram, pada Kamis (30/4/2020). Penyanyi bertubuh seksi ini mengaku, membakar ruang gym yang ada di dalam rumahnya. 

Dalam lanjutan keterangannya, pelantun Oops I Did It Again tersebut mengaku, insiden itu bukan sesuatu yang sengaja dilakukannya.

"Kejadian itu tak disengaja, tapi ya aku membakar ruang gym itu," katanya.

Britney mengatakan, kebakaran itu terjadi saat dia menyalakan dua lilin di ruangan tersebut. "Ketika aku membuka pintu ruang gym ada kobaran api dan boom!!! Alarm kebakaran pun menyala,"ucapnya.

Akibat kebakaran itu, tinggal dua alat gym yang masih bisa digunakan. Namun dia tetap bersyukur bahwa tidak ada orang yang terluka dalam kebakaran itu.

"Sepertinya berolahraga di luar ruang tetap menjadi opsi terbaik," ungkapnya menutup unggahan tersebut. 

Penyanyi 39 tahun ini memang kerap membagikan kegiatannya saat berolahraga lewat media sosial. Bulan lalu, dia bahkan mengklaim mencatatkan rekor lari 100 meter kurang dari 6 detik. 

"Rekor lari pertamaku 5,97 detik!!! Menaklukkan rasa takut di awal adalah kunci untuk mendapatkan hasil ini. Aku biasanya hanya berlari 100 meter dalam waktu 6 atau 7 detik. Dan sekarang, whoop!!! Aku bisa mencapai 5 detik,"ucapnya kala itu.

Namun unggahan itu sempat membuat Britney Spears dihujat. Seorang pengguna Instagram bahkan membandingkan pencapaiannya dengan rekor dunia pelari Usain Bolt yang hanya 9,58 detik untuk cabang 100 meter. Berbagai komentar pedas warganet itu akhirnya membuat Britney Spears menghapus unggahannya tersebut. (mia/tri)

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT