ADVERTISEMENT

Dear Fans Avengers, Ada Surat dari Sutradaranya nih

Sabtu, 20 April 2019 13:00 WIB

Share
Dear Fans Avengers, Ada Surat dari Sutradaranya nih

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Beberapa hari lagi Avengers: Endgame akan diputar perdana di bioskop-bioskop di dunia. Tiket untuk penayangan di hari pertama pun menjadi rebutan. Biasanya pula, penonton di hari pertama ini tak tahan untuk tidak berisik membuat spoiler. Ini bikin penonton di hari-hari berikutnya gemas. Mengatasi hal itu, sutradara Russo Brothers pun menulis surat untuk pengemar Avengers di seluruh dunia. Dalam surat yang diunggah di akun Avengers di Instagram itu, ia minta untuk menjadi penonton yang tak iseng menulis spoiler.
View this post on Instagram

#DontSpoilTheEndgame

A post shared by Avengers: Endgame (@avengers) on

Ini suratnya: Kepada fans paling hebat di dunia. Ini saatnya. Ini akhirnya. Akhir sebuah mosaik yang belum pernah terjadi selama 11 tahun dan 11 film franchise. Buat kalian semua yang sejak awal bersama-sama dalam perjalananan kami,  berbagi saat naik dan turun bersama keluarga, teman, teman sekelas, rekan kerja; kalian memberi hal terdalam untuk tiap karakter dan cerita. Tertawa. Memberi semangat. Meneteskan air mata. Memberikan pikiran dan emosi secara bebas dalam dialog penuh jiwa, teori, fan art, dan fan fiction. Kerahuilah kami berdua bersama semua orang yang terlibat di Endgame,  bekerja tanpa lelah selama tiga tahun. Hanya ada satu tujuan untuk memberi kesimpulan yang mengejutkan dan penuh kekuatan emosional untuk Infinity Saga. Tapi tak sedikit yang meluangkan waktu, hati, dan jiwa dalam cerita-cerita ini, jadi kami minta bantuan. Ketika kalian nonton Endgame minggu depan, tolong jangan berikan spoiler dengan yang lain. Ini seperti kalau kamu yang juga tak mau ada orang lain memberi spoiler untukmu. Jadi ingat ya,  Thanos menginginkan kalian untuk diam. Selalu, yang terbaik untukmu dan selamat nonton ya. The Russo Brothers. Selamat nonton dan inget pesan manis itu ya. (yp)

ADVERTISEMENT

Reporter: Admin Super
Editor: Admin Super
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT