ADVERTISEMENT

Bikin Mel B Ngibrit Ketakutan, Riana Tetap Melaju di America's Got Talent 2018

Kamis, 2 Agustus 2018 09:47 WIB

Share
Bikin Mel B <em>Ngibrit</em> Ketakutan, Riana Tetap Melaju di America's Got Talent 2018

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AMERIKA SERIKAT – Penampilan Ilusionis The Sacred Riana kembali mencekam dan membuat takjub lima juri America’s Got Talent 2018 di babak ‘Judge’s Cut’. Setelah berhasil membuat Mel B Ngibrit ketakutan ke belakang panggung, akhirnya Riana lewat instagramnya mengumumkan bahwa dirinya lolos ke babak ‘Live Show’. "Baik Riana maupun Riani ( bonekanya) ingin berterima kasih untuk dukungan yang luar biasa, karena dengan itu mereka berhasil lolos ke 'Live Show' America's Got Talent," tulisnya akun @rianariani sambil memajang foto Riana.  
Banyak yang mengaku ketakutan setelah menonton aksi Riana yang memanggil teman khayalannya. Namun, lewat akunnya Riana memastikan jika aksinya dibuat untuk tujuan menghibur dan bermain bukan menakut-nakuti. Lolos Setelah Permainan Dihentikan Juri Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, Howie Mandel dan juri tamu Martina McBride terkesan dengan aksi menegangkan Riana. Kali ini, bersama Riani mereka mengajak Mel B ikut bermain bersama mereka. Mel B dengan mimik ketakutan menolak, diajak bermain, sampai seorang perempuan muncul secara tiba-tiba dari sebuah rumah kecil yang terletak di tengah panggung. Simon meminta Riana menghentikan penampilannya, disusul Howie yang mengusir Riana dari panggung. “Kamu boleh pergi sekarang,” ujar Howie yang langsung dituruti Riana tanpa berkata apapun. Meski sempat bikin trauma juri, namun tak bisa dipungkiri jika aksi Riana berhasil menarik perhatian mereka. Karena keunikan serta konsep yang berbeda, Riana akhirnya lolos ke babak Live Show dan bersaing dengan 35 peserta lainnya. "Kami belum pernah melihat penampilan sulap seperti ini sebelumnya," kata Simon. (*/mb)      

ADVERTISEMENT

Reporter: Admin Super
Editor: Admin Super
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT