ADVERTISEMENT

Ini Sripun, Anak SMP yang 'Membajak' Akun Instagram David Beckham

Rabu, 28 Maret 2018 19:00 WIB

Share
Ini Sripun, Anak SMP yang 'Membajak' Akun Instagram David Beckham

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEMARANG - Wajah Sripun sumringah. Ia tertawa lepas bersama teman-teman sekolahnya di SMP Negeri 17 Semarang, Jawa Tengah. “Halo teman-teman, saya Sripun dan ini teman-teman saya. Kami semua anggota dari agen perubahan dan kita anti bullying,” ujar Sripun dalam Instagram story David Beckham, mantan gelandang timnas Inggris, Rabu (28/3/2018). Sripun memang ‘membajak’ akun Beckham yang memiliki 43,3 juta pengikut itu. Di Instagram story itu, gadis 15 tahun ini menunjukkan teman-teman sekolahnya, bahkan bersama Beckham bermain filter di Instagram. Mantan pemain Manchester United itu datang ke sekolah Sripun untuk kampanye anti bullying. Bapak empat anak ini memang duta UNICEF. sripun(instastory davidbeckham)Sripun "membajak" Instagram Story David Beckham. Sebelum ‘dibajak’, Beckham memang menyerahkan akun pribadinya itu kepada Sripun. “Bertemu dengan Sripun, gadis 15 tahun dari Indonesia. Saya senang mengatakan padanya bahwa dia boleh mengambil alih Instagram Stories saya. Saya tak sabar melihatnya membagi hidupnya di Indonesia dengan kamu semua dan bagaimana dia mengatasi bullying teman-temannya di sekolah dan komunitasnya,” tulis Beckham di akunnya.
Beckham juga mengunggah sejumlah gambar bersama Sripun. Termasuk saat keduanya tertawa lepas. Pada gambar lain, Beckham tampak berjalan bersisian bersama Sripun. Keduanya terlihat bersemangat.
“Remaja. Inspirasi. Pembuat perubahan. Saya sangat senang bertemu dengan Sripun, 15 tahun, untuk melihat pekerjaan luar biasa yang dilakukannya untuk mengatasi kekerasan di sekolahnya. Dia menghadapi gangguan di sekolah dan dikucilkan teman-temannya tapi tetap fokus mendukung orang lain untuk melewati masa sulit itu. Dia dinominasikan teman-temannya untuk menjadi agen pembuat perubahan dan sekarang ia mengilhami orang lain untuk berhenti melakukan bullying sehingga pelajar lain merasa aman,” katanya. (yp)

ADVERTISEMENT

Reporter: Admin Super
Editor: Admin Super
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT