Kenali Berbagai Fitur OCA Interaction Lite untuk Optimalisasi Bisnis UKM

Kamis 20 Mar 2025, 16:42 WIB
OCA Interaction Lite untuk optimalisasi bisnis UKM.

OCA Interaction Lite untuk optimalisasi bisnis UKM.

Integrasi Kanal Komunikasi yang Terfokus

Dalam versi Lite, UKM dapat mengelola pesan dan komentar dari sosial media teraktif dalam satu dashboard. Fokus pada platform teraktif bagi UKM ini memberikan solusi untuk interaksi pelanggan. Sementara itu, versi reguler menawarkan kanal komunikasi tambahan seperti platform chat dan Webchat untuk perusahaan besar.

Fitur Label untuk Pengelolaan Percakapan

Fitur ini memungkinkan tim customer service menandai percakapan berdasarkan kategori tertentu. Pengelompokan yang terorganisir membuat agen dapat lebih mudah melacak status interaksi dengan pelanggan, memberikan respons yang lebih cepat, dan meningkatkan efisiensi operasional.

Pengelolaan Data Pelanggan dengan Fitur Contact

Fitur Contact memungkinkan UKM menyimpan dan mengakses informasi pelanggan di satu tempat, menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih personal dan relevan. Yang mana hal ini sangat penting dalam membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan.

Knowledge Base untuk Konsistensi Jawaban

OCA Interaction Lite dilengkapi dengan Knowledge Base untuk mendukung layanan yang cepat dan akurat. Knowledge Base menjadi pusat informasi internal yang membantu tim memberikan jawaban konsisten kepada pelanggan.

Quick Reply Template untuk Respons Cepat

Template balasan tentu sangat membantu UKM menjawab pertanyaan standar pelanggan, seperti jam operasional atau detail produk, tanpa harus mengetik berulang-ulang. Efisiensi ini memungkinkan agen customer service melayani lebih banyak pelanggan dalam waktu lebih singkat.

“Agar upaya kami mendukung pertumbuhan bisnis UKM dapat berjalan optimal, maka kami terus mengembangkan inovasi terhadap solusi digital. Tentunya, kami juga berharap mendapat masukan positif dari berbagai pihak untuk terus menghadirkan solusi yang lebih relevan,” tambah Komang.

Inovasi OCA lewat OCA Interaction Lite menjadi bukti komitmen Telkom dalam menghadirkan teknologi berkelanjutan yang lebih terjangkau sekaligus fleksibel bagi UKM. Sekaligus menjadi upaya meningkatkan kesejahteraan UKM itu sendiri. Sekarang, UKM bisa lebih memaksimalkan lagi bisnis yang dijalankan dengan memanfaatkan fitur-fitur yang relevan sesuai kebutuhan mereka. Lewat OCA Interaction Lite, Telkom ingin memberi peluang bagi UKM untuk mengelola interaksi pelanggan mereka dengan cara yang lebih profesional dan efektif tanpa perlu berinvestasi besar di awal.

Berita Terkait

News Update