- Tidak menyelesaikan pelatihan pertama atau tidak menghadiri semua pertemuan sesuai jadwal atau verifikasi wajah tidak lengkap.
- Belum mengisi ulasan (review) pelatihan di dashboard kamu.
- Belum memberikan penilaian (rating) pelatihan di dashboard kamu.
- Nomor rekening bank atau akun e-wallet yang kamu daftarkan pada
- Kartu Prakerja tidak aktif atau bermasalah.
- Akun e-wallet kamu belum di-upgrade atau melakukan KYC (verifikasi KTP dan swafoto).
- Batas transaksi dalam 1 (satu) bulan dan saldo akun e-wallet kamu melebihi batas maksimum yang diperbolehkan oleh penyelenggara e-wallet atau ketentuan peraturan perundang-undangan.
- Data diri yang didaftarkan pada e-wallet tidak sesuai dengan yang didaftarkan pada akun Kartu Prakerja
Nah, demikian penjelasan yang bisa dimengerti apabila suatu saat mengalami kendala saat pencairan saldo DANA Prakerja.