ADVERTISEMENT

Terbukti Cepat! 5 Pinjol Bunga Rendah, Cair Kilat Tanpa BI Checking

Kamis, 18 April 2024 11:01 WIB

Share
5 Pinjol Bunga Rendah, Cair Kilat Tanpa BI Checking (Freepik.com)
5 Pinjol Bunga Rendah, Cair Kilat Tanpa BI Checking (Freepik.com)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Butuh dana cepat tanpa ribet? Pinjol bisa jadi solusinya. Tenang, ada lima pinjol resmi OJK dengan bunga rendah, cair kilat, dan tanpa BI checking.

Era digital membawa kemudahan, termasuk dalam hal keuangan. Kini, pinjaman online menjadi solusi populer untuk berbagai kebutuhan finansial.

Namun, dibalik kemudahannya, memilih pinjol yang tepat bisa menjadi tantangan. Banyak pilihan pinjol dengan bunga tinggi dan proses pencairan yang rumit seringkali membuat bingung.

Berikut daftar pinjol dengan bunga rendah:
1. AdaKami, pinjaman hingga Rp10 juta, bunga mulai dari 0,88% per bulan dengan penawaran tenor 3,6, dan 12 bulan. Pencairan dana termasuk cepa karena hanya dalam hitungan menit, serta syarat KTP, foto selfie, dan data diri.

2. UangMe, pinjaman hingga Rp4 juta, bunga mulai dari 0,75% per bulan. Penawaran tenor 3,6, dan 9 bulan, dengan pencairan dana hanya dalam hitungan jam, dan syarat KTP, foto selfie, dan data diri.

3. Julo, pinjaman hingga Rp15 juta, bunga mulai dari 4,99% per bulan. Dengan tawaran tenor 6,9 dan 12 bulan, Pencairan dana hanya dalam hitungan hari, syarat, KTP, foto selfie, slip gaji/bukti penghasilan, dan data diri.

4. KrediFazz, pinjaman hingga Rp5 juta, bunga mulai dari 1,69% per bulan. Dengan tawaran tenor 6, 12, dan 18 bulan. Pencairan dana dalam hitungan hari, syarat hanya KTP, foto selfie, dan data diri.

5. Tunaiku, pinjaman hingga Rp20 juta, bunga mulai dari 2,95% per bulan. Dengan penawaran tenor 6, 12, 18, dan 24 bulan. Pencairan dana dalam hitungan hari, syarat KTP, foto selfie, slip gaji, dan data diri.

Hindari bunga mencekik. Pinjol-pinjol di atas menawarkan suku bunga kompetitif, mulai dari 4% per bulan. Dana cair dalam hitungan jam, bahkan menit.

Tak perlu menunggu lama untuk memenuhi kebutuhan mendesak kamu. Jangan khawatir akan riwayat kredit kamu. Pinjol-pinjol ini tidak mempersyaratkan BI Checking, sehingga peluang disetujui lebih besar.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT