ADVERTISEMENT

Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto Berduka atas Wafatnya Erni Sugiyanti dalam Kecelakaan di Tol Cipali

Selasa, 9 April 2024 19:25 WIB

Share
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. (Poskota.co.id/Panca Aji)
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. (Poskota.co.id/Panca Aji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyampaikan rasa duka cita atas wafatnya Anggota DPRD Jawa Barat, Erni Sugiyanti karena kecelakaan di Tol Cipali pada Rabu, 3 April 2024.

Rudy menilai almarhumah Erni merupakan sosok yang baik dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor.

"Saya Rudy Susmanto Ketua DPRD Kabupaten Bogor secara pribadi dan lembaga DPRD menyampaikan rasa duka cita yang amat dalam atas kepergian almarhumah. Semoga Allah SWT menerima segala amal baik beliau," kata Rudy pada Selasa, 9 April 2024.

Rudy turut mendoakan keluarga besar Erni memperoleh kesabaran menghadapi musibah ini. Doa serupa juga disampaikan Rudy kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), partai tempat bernaung almarhumah.

"Almarhumah pastinya sosok yang sangat disayangi keluarganya, dan juga keluarga besar PKB. Almarhumah yang saya kenal juga sangat dicintai oleh kader dam pendukungnya," ucapnya.

Rudy menambahkan, peran almarhumah sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sangat dirasakan masyarakat Kabupaten Bogor. Karena itu tidak heran, Erni Sugiyanti terpilih kembali untuk periode ketiga pada Pemilu 2024.

"Sekali kami doakan almarhumah husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," kata dia.

Seperti diketahui, Erni wafat setelah terlibat kecelakaan di Tol Cipali pada Rabu, 3 April 2024 siang. Mobil bernomor polisi F-1242-FB yang ditumpangi Erni terguling di median ruas Tol Cipali, tepatnya di kilometer 92.700, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang.

Kecelakaan itu terjadi saat mobil melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Namun, mobil tiba-tiba oleng lalu masuk median jalan dan terbalik, karena dugaan sopir mengantuk.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Subang, IPDA Endang Sudrajat, sopir sekaligus anak Erni bernama Naufal Rizki Ramdani (19) mengalami luka ringan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT