ADVERTISEMENT

Link Nonton Solo Leveling Episode 11 Subtitle Indonesia, Sung Jin Woo vs Blood Red Commander Igris Siapa Kah yang Akan Menang?

Minggu, 24 Maret 2024 16:38 WIB

Share
Link Nonton Solo Leveling Episode 11 Subtitle Indonesia, Sung Jin Woo vs Blood Red Commander Igris Siapa Kah yang Akan Menang? Foto: Twitter.com/X (@animetv_jp)
Link Nonton Solo Leveling Episode 11 Subtitle Indonesia, Sung Jin Woo vs Blood Red Commander Igris Siapa Kah yang Akan Menang? Foto: Twitter.com/X (@animetv_jp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berikut link untuk menonton episode terbaru Anime Solo Leveling episode 11 dengan subtitle Indonesia di platform streaming resmi favorit Anda, Sung Jin Woo berhadapan dengan penjaga takhta kosong yang bernama Blood Red Commander Igris.

Episode 11 dari Anime Solo Leveling dengan subtitle Indonesia yang resmi dan sah dapat ditonton melalui beberapa platform, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, dan Netflix. 

Episode terbaru dari Anime Solo Leveling sudah tersedia! episode terbaru Anime Solo Leveling yang ke-11 telah tayang pada hari Sabtu, 23 Maret 2024, dimulai pukul 23:30 WIB.

Dalam episode terbaru Anime Solo Leveling episode 11 dengan subtitle Indonesia, para penggemar akan menyaksikan perkembangan Sung Jinwoo yang semakin menguat. Dia mendapat tugas tak terduga yang mengubah jobnya. 

Apa persyaratan yang harus dipenuhi untuk menyelesaikan tugas penggantian job ini? Tonton kelanjutannya di episode terbaru Anime Solo Leveling episode 11 dengan subtitle Indonesia, yang link streaming resminya dapat Anda temukan di bawah ini, bersama dengan ringkasan sinopsisnya.

Berikut Link Nonton Solo Leveling Episode 11 Subtitle Indonesia

Anime Solo Leveling episode 11 sub Indonesia tersedia berikut link resmi: 

  • Nonton Solo Leveling episode 11 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2097863/13080947?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all 
  • Nonton Solo Leveling episode 11 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/solo-leveling-episode-11-1lm0ngbyvn8?lang=en_us 
  • Nonton Solo Leveling episode 11 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8113755-episode-11 
  • Nonton Solo Leveling episode 11 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81749761

Sayangnya, menonton episode terbaru dari Solo Leveling yang tersedia di platform-platform di atas hanya dapat diakses dengan berlangganan. Bagi pengguna yang menggunakan versi gratis, harap bersabar karena episode terbaru akan tersedia minggu depan. 

Untuk mengaktifkan subtitle Indonesia, cukup ketuk tombol CC dan pilih Bahasa Indonesia agar subtitle yang mudah dipahami dapat ditampilkan. Untuk mendapatkan pengalaman menonton terbaik, disarankan untuk menggunakan resolusi tertinggi yang tersedia. 

Pengguna gratis dapat menonton hingga resolusi 720p, sementara resolusi 1080p hingga 4K akan tersedia jika berlangganan ke platform streaming tertentu. Sebagai pengantar sebelum menonton Solo Leveling episode 11, silakan cek sinopsisnya di bawah ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT