ADVERTISEMENT

Link Nonton Solo Leveling Episode 10 Subtitle Indonesia

Senin, 18 Maret 2024 22:23 WIB

Share
Link Nonton Solo Leveling Episode 10 Subtitle Indonesia Foto: Twitter/X (@chromat1cfire)
Link Nonton Solo Leveling Episode 10 Subtitle Indonesia Foto: Twitter/X (@chromat1cfire)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Link untuk menonton episode 10 dari anime Solo Leveling dengan sub Indo yang terbaru telah tersedia di platform streaming favorit Anda. Menonton episode 10 dari Solo Leveling dengan sub Indo yang resmi dan legal dapat diakses melalui layanan seperti iQIYI, Vidio, dan Netflix dengan langganan. 

Anime Solo Leveling episode terbaru sudah dapat dinikmati untuk akhir pekan ini! Bagaimana perkembangan Sung Jinwoo di anime Solo Leveling ini?

Episode 10 terbaru dari Solo Leveling dengan sub Indo resmi ditayangkan pada hari Sabtu, 16 Maret 2024, mulai pukul 23:30 WIB. Para penggemar anime Solo Leveling kini dapat menikmati episode terbaru ini melalui beberapa platform streaming resmi yang menyediakan judul tersebut. 

Dalam episode 10 Solo Leveling ini, tampaknya tidak akan ada adegan pertarungan yang intens seperti pada episode sebelumnya. Namun, yang menarik adalah para penggemar dapat melihat perkembangan hubungan antara Sung Jinwoo dan Lee Johee setelah bertemu kembali pasca peristiwa double dungeon.

Bagaimana perkembangan hubungan mereka sekarang? Berikut adalah tautan streaming resmi untuk menonton Solo Leveling episode 10 dengan sub Indo yang resmi dan legal, lengkap dengan sinopsis. 

Berikut Link Nonton Solo Leveling Episode 10 Subtitle Indonesia

Episode 10 dari anime Solo Leveling dengan sub Indo dapat diakses melalui tautan resmi berikut ini:

  • Nonton Solo Leveling episode 10 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2097863/13080714?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all 
  • Nonton Solo Leveling episode 10 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/solo-leveling-episode-10-xl7ty4j050?lang=en_us 
  • Nonton Solo Leveling episode 10 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8103625-episode-10 Nonton Solo Leveling episode 10 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81749761

Nonton episode terbaru dari Solo Leveling yang tersedia di platform di atas hanya dapat diakses melalui langganan.Untuk pengguna gratis, diharapkan bersabar karena episode terbaru akan tersedia minggu depan. Untuk mengaktifkan subtitle Indonesia, cukup ketuk tombol CC dan pilih Bahasa Indonesia.

Untuk pengalaman menonton yang terbaik, disarankan untuk menggunakan resolusi tertinggi. Pengguna gratis dapat menikmati resolusi hingga 720p, sementara resolusi 1080p hingga 4K akan tersedia dengan berlangganan ke platform streaming tertentu. 

Sebelum menonton episode 10 dari Solo Leveling, ada baiknya untuk memeriksa sinopsisnya di bawah ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT