ADVERTISEMENT

Berikut 6 Senjata Terkuat Sun Jin-Woo di Solo Leveling

Rabu, 21 Februari 2024 19:51 WIB

Share
Berikut 6 Senjata Terkuat Sun Jin-Woo di Solo Leveling. (Kolase/Ist)
Berikut 6 Senjata Terkuat Sun Jin-Woo di Solo Leveling. (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dalam perjalanan Sung Jin-Woo dalam serial Solo Leveling, tokoh utama ini menggunakan beberapa senjata terkuat untuk menghadapi musuh-musuhnya. 

Di dunia yang penuh bahaya seperti dalam serial Solo Leveling, di mana Monarchs dan Magic Beast berkeliaran secara bebas, memiliki senjata yang kuat menjadi sangat penting, terutama bagi para Hunter. 

Sung Jin-woo dikenal sebagai salah satu Hunter yang menggunakan dan memiliki beberapa senjata paling kuat dalam Solo Leveling. Apa saja senjata tersebut? berikut ulasannya.

Disclaimer: Informasi ini mengandung spoiler dari manhwa Solo Leveling, jadi yang belum membaca manhwanya silahkan dibaca terlebih dahulu ya. 

6 Senjata Terkuat Sung Jin-Woo di Solo Leveling

1. Kasaka's Venom Fang

Senjata terkuat yang dimiliki Sung Jin-woo dalam Solo Leveling adalah Kasaka's Venom Fang. Ini merupakan sebuah pisau kecil atau dagger yang memiliki efek yang mematikan dan melumpuhkan. Sesuai dengan namanya, dalam ceritanya, Kasaka's Venom Fang diperoleh oleh Sung Jin-woo setelah berhasil mengalahkan Blue Venom-Fanged Kasaka.

Kasaka's Venom Fang menjadi simbol kemenangan yang sangat penting bagi Sung Jin-woo. Ini menandai titik balik bagi protagonis utama dari awalnya merupakan seorang karakter dan Hunter yang lemah menjadi sosok Hunter yang sangat kuat dan dihormati. Setelah menjalani petualangan di dungeon, Jin-woo akhirnya bertemu dengan Kasaka, monster ular berwarna biru yang merupakan Magic Beast ranking C.

Pada awalnya, Jin-woo kesulitan menghadapi monster ini. Namun, dengan tekad untuk bertahan hidup, dia akhirnya berhasil membalikkan keadaan dan mengalahkannya. Kematian monster tersebut kemudian memberikan Kasaka's Venom Fang, sebuah pisau kecil yang sangat kuat yang mampu melumpuhkan musuh dan menyerap kekuatan lawan sebesar 1% selama satu detik saat aktif. Senjata ini meningkatkan Attack Power Jin-woo sebesar 25.

2. Knight Killer

Sebuah objek yang memiliki peringkat B atau B-Rank Item. Sebelum munculnya Baruka's Dagger dan menjadi salah satu senjata andalan Jin-woo dalam cerita, Knight Killer merupakan senjata utama dan pilihan utama bagi protagonis utama untuk menghadapi berbagai ancaman dari monster. Berbeda dengan sebagian besar senjata terkuat lainnya, Jin-woo tidak memperolehnya dari monster.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT