ADVERTISEMENT

Apartemen Kalibata City Tebar 3 Ribu Paket Sembako Bulan Ramadhan

Sabtu, 16 Maret 2024 13:11 WIB

Share
Foto: P3SRS Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan menebar 3 ribu bakti sosial (Baksos). (Ist.)
Foto: P3SRS Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan menebar 3 ribu bakti sosial (Baksos). (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Kalibata City, kolaborasi dengan pengelola Apartemen Inner City  menggelar Bakti sosial (Baksos) Ramadhan 1445 H dengan sebanyak 3 ribu paket sembako.

Kegiatan Ramadahan  itu, mengangkat tema 'Ramadhan Penuh Rahmat, Bulan untuk Berbagi, Bulan Merajut Cinta Kasih, Persaudaraan, dan Kebersamaan'. Menurut Ketua P3SRS Apartemen Kalibata City, Hj. Musdalifah Pangka, sebanyak 3 ribu paket bingkisan Ramadhan yang diberikan.

"Sebagai wujud tanda kasih dari seluruh warga cinta kalibata city kepada seluruh karyawan di Apartemen kalibata city. Bingkisan itu dibagikan kepada seluruh karyawan di apartemen, penggali kubur di Taman Makam Pahlawan, dan pelaku UMKM," terangnya.

Pemberian bingkisan Ramadhan ini merupakan tanda kasih, berbagi untuk sesama, yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan rutin setiap tahun.

"Dengan terselenggaranya kegiatan sosial berbagi dengan sesama yang ke- 12 tahun ini, saya mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana, serta badan pengelola apartemen kalibata city atas dukungan dan kerjasamanya selama ini", ucap Musdalifah

Sedangkan General Manager Pengelola Apartemen Kalibata City, Martiza Melati, mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan. Kegiatan ini membuktikan kekompakan dan kebersamaan dari pengurus P3SRS, karyawan dan warga  Kalibata City.

"Jadi, tanpa warga kalibata city yang luar biasa seperti ini, badan pengelola juga tidak akan ada artinya. Kolaborasi atau hubungan baik yang sudah terjalin selama ini kedepannya lebih baik dan harmonis lagi", katanya.

Martiza Melati, berharap, semoga bulan Ramadhan ini memberikan  keberkahan untuk kita semua. Terutama warga kalibata city, dapat menyambut hari raya  Idul Fitri 1445 H dengan penuh berkah dan hikmah.

Kegiatan tersebut memperkaya acara dengan menambah beberapa lomba seperti; lomba hifzil Qur'an, murottal Quran untuk anak-anak. Lomba dakwah, azan, untuk bapak-bapak, sudah dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2024 kemarin.

"Insya-Allah, tanggal 30 besok kita mengundang Imam Besar Masjid Istiqlal, untuk memberikan ceramah di sini. Sekaligus kita mengadakan buka puasa Ramadhan bersama dan menyantuni 500 anak yatim," ucap GM Apartemen Kalibata City. (Ril)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT